Sport
Minggu, 14 Januari 2018 - 20:25 WIB

LIGA SPANYOL : Madrid Ditumbangkan Villarreal, Zidane: Hasil yang Tak Layak Buat Kami

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Villarreal (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Liga Spanyol diwarnai dengan kekalahan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan saat melawan Villarreal dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane menyebut hasil itu tak layak untuk timnya karena sudah menunjukkan perfroam yang baik.

Advertisement

Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Sabtu (13/1/2018) malam WIB, Madrid kalah dengan skor 0-1. Satu-satunya gol tim tamu dilesakkan oleh Pablo Fornals, tiga menit jelang bubaran. Itu menjadi kekalahan kandang ketiga bagi Madrid di Liga Spanyol musim ini.

Madrid sendiri sebenarnya tampil dominan di laga itu. Tapi pertahanan rapat Villarreal dan penampilan gemilang kiper Sergio Asenjo menggagalkan semua upaya Madrid. Tuan rumah sempat mencetak gol melalui Gareth Bale di menit ke-14, namun dibatalkan wasit karena offside.

“Kami tidak layak mendapat hasil ini, kami pikir kami sudah bermain dengan baik tapi bolanya tak mau masuk [gawang] dan saya tidak bisa menjelaskan kenapa,” ucap Zidane seperti dilansir Reuters, Minggu (14/1/2018).

Advertisement

“Kami kemudian tidak bisa menghindarkan mereka dari melakukan serangan balik, dan ini sungguh berat bagi pemain,” sambung pelatih asal Prancis itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif