Sport
Minggu, 14 Januari 2018 - 21:25 WIB

LIGA INGGRIS : Chelsea Gagal Menang Lagi, Ini Alibi Conte

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs Leicester City (JIBI/Reuters/Peter Cziborra)

Liga Inggris diwarnai dengan Chelsea yang diimbangi Leicester City.

Solopos.com, LONDON – Chelsea kembali gagal menang. Kali ini mereka diimbangi Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih Chelsea, Antonio Conte, pun beralasan para pemainnya kelelahan sehingga gagal menang.

Advertisement

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018) malam WIB, Chelsea diimbangi Leicester dengan skor 0-0. Bahkan Chelsea dibuat kerepotan di babak pertama meski mendapat dukungan penuh dari penonton.

Chelsea baru bisa keluar dari tekanan setelah Leicester harus bermain dengan 10 pemain, usai Ben Chilwell dikartu merah. Statistik pun menunjukkan Chelsea unggul dalam jumlah tembakan yakni tujuh berbanding satu. Namun mayoritas tembakan The Blues itu bisa diamankan dengan mudah oleh kiper Leicester.

Ini menjadi hasil imbang keempat Chelsea secara beruntun di semua ajang. Sebelumnya mereka diimbangi Arsenal 2-2 di Liga Inggris, imbang 0-0 dengan Norwich di Piala FA, dan imbang 0-0 melawan Arsenal di leg pertama semifinal Piala Liga Inggris.

Advertisement

“Saya rasa kami bermain dengan banyak pemain top melawan Arsenal, dan kemudian kembali lagi begitu hari ini melawan sebuah tim yang sangat bagus. Saya pikir banyak pemain kami kelelahan,” terang Conte seperti dikutip dari BBC, Minggu (14/1/2018).

“Di babak pertama, Leicester lebih banyak berlari ketimbang kami, mereka bermain lebih baik daripada kami. Tapi kami tahu sejak awal bahwa kami menghadapi lawan yang bagus, mungkin lawan terburuk yang bisa kami hadapai di momen ini. Kami sangat menderita di babak pertama,” imbuhnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif