Entertainment
Minggu, 14 Januari 2018 - 22:45 WIB

Leonardo Dicaprio Bintangi Film Garapan Tarantino

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo Wilhelm Dicaprio. (Hollywoodreporter.com)

Leonardo Dicaprio akan membintangi film garapan Quentin Tarantino.

Solopos.com, SOLO – Aktor peraih Oscar, Leonardo Dicaprio, akan membintangi film seputar pembunuhan Charles Manson. Belum diketahui secara detail peran yang akan ia mainkan.

Advertisement

Leonardo Dicaprio dilaporkan akan berperan sebagai aktor tua pengangguran dalam film belum berjudul itu, yang diproduksi dan disutradarai oleh peraih Oscar, Quentin Tarantino, menurut siaran Variety dan Deadline.com, Jumat (14/1/2018), seperti dikutip Antara, Sabtu (13/1/2018).

Perincian plot film itu belum diungkap namun Tarantino pada November mengatakan film tersebut bukan film biografi namun cerita dengan latar musim panas 1969, ketika para pengikut Manson melancarkan serangkaian pembunuhan mengerikan di Southern California.

Manson, salah satu kriminal jahat abad 20, meninggal dunia November tahun lalu di usia 83 tahun. Dia sudah menjalani hukuman penjara seumur hidup karena memerintahkan pembunuhan sembilan orang, termasuk Sharon Tate.

Advertisement

Dilansir Reuters, film Sony Pictures itu akan dirilis 9 Agustus 2019, tepat 50 tahun setelah Tate dan empat temannya ditikam atau ditembak mati.

Film ini akan menjadi film pertama Tarantino yang dirilis tanpa Weinstein Company menyusul tuduhan dari 70 lebih perempuan mengenai kejahatan seksual yang dilakukan oleh pemimpin eksekutifnya, Harvey Weinstein, yang dipecat perusahaannya pada November tahun lalu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif