Raisa dan Hamish Daud di City Palace, India (Instagram @raisa6690) Raisa dan Hamish Daud di City Palace, India (Instagram @raisa6690)
Minggu, 14 Januari 2018 11:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Raisa Terinspirasi Rumah Idaman dari India

Raisa mendapat inspirasi rumah idaman dari bangunan di India.  

Solopos.com, SOLO – Pergi berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi memang sangat menyenangkan. Selain jalan-jalan menikmati pemandangan, Anda juga bisa mencari inspirasi di setiap tempat yang dikunjungi seperti dilakukan artis cantik Raisa Andriana.

Foto Raisa di City Palace, India (Instagram @raisa6690)

Foto Raisa di City Palace, India (Instagram @raisa6690)

Seperti diketahui, Raisa dan sang suami, Hamish Daud, tengah menghabiskan waktu dengan berlibur ke India. Keduanya berkeliling ke berbagai tempat yang indah dan romantis. Keindahan bangunan yang ada di India membuat Raisa kagum. Bahkan, dia mendapat inspirasi setelah melihat keindahan berbagai tempat yang dikunjungi.

“Berkunjung ke City Palace. Terinspirasi oleh arsitektur, warna, pola, dan sejarah bangunan ini. Jadi punya banyak ide baru untuk rumah kita,” ungkap Raisa melalui foto terbaru yang diunggah di laman Instagram-nya, @raisa6690, Sabtu (13/1/2018).

Dalam foto itu Raisa tampak berpose di depan City Palace, Udaipur, India. Bangunan yang didominasi warna cokelat itu membuat Raisa terpesona. Sebelumnya, dia sempat mengungkapkan kekaguman saat berkunjung ke Taj Mahal.

Perjalanan liburan Raisa dan Hamish ke India mendapat respons baik dari netizen. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Raisa yang telah berbagi banyak pengetahuan. “Jadi makin tahu keindahan dunia. Terima kasih ya mbak sudah menunjukkan pemandangan indah kepada kami,” komentar @emhagazali.

“Bagus banget tempatnya. Semoga suatu saat bisa ke sini,” imbuh @alyaassf_.

“Sayang kualitas fotonya enggak begitu bagus. Padahal tempatnya bagus banget. Makasih mbak Raisa sudah menunjukkan keindahan dunia ini,” imbuh @sendnnkil.

 

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….