Entertainment
Minggu, 14 Januari 2018 - 11:00 WIB

KABAR ARTIS : Raisa Terinspirasi Rumah Idaman dari India

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raisa dan Hamish Daud di City Palace, India (Instagram @raisa6690)

Raisa mendapat inspirasi rumah idaman dari bangunan di India.  

Solopos.com, SOLO – Pergi berlibur ke tempat yang belum pernah dikunjungi memang sangat menyenangkan. Selain jalan-jalan menikmati pemandangan, Anda juga bisa mencari inspirasi di setiap tempat yang dikunjungi seperti dilakukan artis cantik Raisa Andriana.

Advertisement

Foto Raisa di City Palace, India (Instagram @raisa6690)

Seperti diketahui, Raisa dan sang suami, Hamish Daud, tengah menghabiskan waktu dengan berlibur ke India. Keduanya berkeliling ke berbagai tempat yang indah dan romantis. Keindahan bangunan yang ada di India membuat Raisa kagum. Bahkan, dia mendapat inspirasi setelah melihat keindahan berbagai tempat yang dikunjungi.

“Berkunjung ke City Palace. Terinspirasi oleh arsitektur, warna, pola, dan sejarah bangunan ini. Jadi punya banyak ide baru untuk rumah kita,” ungkap Raisa melalui foto terbaru yang diunggah di laman Instagram-nya, @raisa6690, Sabtu (13/1/2018).

Advertisement

Dalam foto itu Raisa tampak berpose di depan City Palace, Udaipur, India. Bangunan yang didominasi warna cokelat itu membuat Raisa terpesona. Sebelumnya, dia sempat mengungkapkan kekaguman saat berkunjung ke Taj Mahal.

Perjalanan liburan Raisa dan Hamish ke India mendapat respons baik dari netizen. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Raisa yang telah berbagi banyak pengetahuan. “Jadi makin tahu keindahan dunia. Terima kasih ya mbak sudah menunjukkan pemandangan indah kepada kami,” komentar @emhagazali.

“Bagus banget tempatnya. Semoga suatu saat bisa ke sini,” imbuh @alyaassf_.

Advertisement

“Sayang kualitas fotonya enggak begitu bagus. Padahal tempatnya bagus banget. Makasih mbak Raisa sudah menunjukkan keindahan dunia ini,” imbuh @sendnnkil.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif