Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A) Artis Jennifer Dunn (kedua kiri) di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). (JIBI/Antara/Hafidz Mubarak A)
Minggu, 14 Januari 2018 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Hotman Paris Benarkan Pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris

Hotman Paris membenarkan pernikahan Jennifer Dunn dan Faisal Harris.

Solopos.com, JAKARTA – Firman Chandra sekalu kuasa hukum Faisal Harris sempat membantah hubungan spesial antara kliennya dengan Jennifer Dunn. Firman menyebut hubungan Faisal Harris dan Jennifer hanyalah rekan kerja.

Tanggapan sebalinya diungkap oleh pengacara Hotman Paris. Dalam sebuah wawancara dengan media yang diunggah sebuah akun gosip, Hotman Paris membeberkan pernikahan tersebut memang ada. Jennifer Dunn mengirimkan foto-foto pernikahan kepadanya. Baca juga: Pengacara Tegaskan Faisal Haris Tak Terkait Kasus Narkoba Jennifer Dunn

“Whatsaapp Jennifer Dunn ada ke saya semua. Jennifer memberi kuasa ke saya untuk mengizinkan saya memperlihatkan foto-foto [pernikahan] ke siapa pun, tapi jangan di-forward,” kata Hotman Paris seperti dikabarkan Suara.com, Minggu (14/1/2018).

Hotman Paris juga mengungkapkan, dalam pernikahan tersebut hadir ibunda Jennifer Dunn, Linda Caroline. “Ini ada ustaznya juga. Di foto ini terlihat si pria itu sungkem sama ibunya Jennifer Dunn,” ungkap Hotman Paris. Baca juga: Faisal Haris Sudah Pisah dari Jennifer Dunn

Firman Chandra sempat meminta kliennya tak lagi dikaitkan dengan masalah yang kini menjerat Jennifer Dunn. Menurut Firman, saat ini Faisal Harris tak lagi memiliki hubungan apapun dengan wanita yang dikenal dengan sebutan Jedun tersebut.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….