Jateng
Minggu, 14 Januari 2018 - 18:50 WIB

Hore! Kapten PSIS Semarang Menikah!

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah bersama Nur Roffi Istiqomah berfoto di pelaminan. (Instagram-@haudiabdillah35)

PSIS Semarang sedang berbahagia lantaran sang kapten tim baru saja melangsungkan pernikahan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah memilih gadis cantik bernama Nur Roffi Istiqomah untuk mendampinginya menjalani sisa-sisa kehidupan. Ya, Haudi Abdillah telah melangsungkan pernikahan dengan Nur Roffi, Sabtu (13/1/2018).

Advertisement

Berdasarkan kabar yang disampaikan Haudi Abdillah melalui akun Instagramnya, @haudiabdillah35, ia bersama Nur Roffi melangsungkan akad serta resepsi penikahan di Kedungjati, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah (Jateng). Melalui akun Instagramnya pula, kapten tim salah satu partisipan Liga 1 itu memamerkan romantisme mereka di setiap sesi ucapara pernikahan.

Tak lupa Haudi melontarkan ucapan doa dengan mengutip salah satu ayat Alquran. “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir. (QS Ar Rum: 21),” tulis Haudi Abdillah.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang juga melontarkan ucapan selamat di media sosial Instagram, Minggu (14/1/2018). “Keluarga besar PSIS Semarang mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Haudi Abdillah dan Istri, semoga Sakinah, Mawadah, dan Warrahmah,” tulis pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Advertisement

CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi juga tak ketinggalan memberikan selamat kepada Haudi Abdillah. “Selamat menempuh tantangan baru, capt @haudiabdillah35 Tim @psisfcofficial kompak, manajemen, official, pemain kekeluargaan luar biasa, nyenengke adem lihatnya,” tulis Yoyok di akun Instagramnya, @yoyok_sukawi. Dari foto yang diunggah Yoyok, tanpak pelatih PSIS Semarang Subangkit bersama para pemain PSIS Semarang berfoto dengan sang pengantin baru.

Haudi Abdillah memang sudah mengungkapkan niatnya menikah beberapa waktu lalu. Bahkan, ia pernah mengaku akan menggunakan uang bonus setelah berhasil mengantar PSIS Semarang ke Liga 1 sebagai modal menikah. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif