Marion Jola (Instagram @marion_jola) Marion Jola (Instagram @marion_jola)
Minggu, 14 Januari 2018 17:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Heboh Video Vulgar, Marion Jola Indonesian Idol 2018 Didiskualifikasi?

Video vulgar mirip kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola tersebar di dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Video vulgar mirip kontestan Indonesian Idol 2018, Marion Jola, menggegerkan dunia maya. Setelah ramai dikomentari netizen, benarkah Maia Estianty dan Ari Lasso sebagai juri ajang tersebut menyatakan Marion telah didiskualifikasi?

Akun Instagram gosip @lambe_nyinyir sempat mengabadikan percakapan antara Ari Lasso dan Maia. Ari Lasso mengomentari salah satu posting-an Maia.

“Jadi gmana menurut Anda???? tanya Ari Lasso.

Maia pun langsung menimpalinya, “didiskualifikasi hahaha.”

Menyadari komentarnya menimbulkan banyak reaksi dari warganet Maia pun mengklarifikasi. Ibu tiga anak ini menyatakan komentarnya tidak ada hubungannya dengan Marion Jola. Ia menyebut apa yang ia katakan hanyalah candaan semata. Baca juga: Heboh Video Vulgar, Instagram Marion Jola Diburu

“Mohon maaf, sehubungan pencatutan bercandaan saya dengan Ari Lasso di atas, tidak ada hubungannya dengan gosip2 apapun di luar sana, mohon tidak menghubung2kan apapun atau mencatut becandaan saya dan @ari_lasso dengan gosip2 apapun. Ini klarifikasi saya. Terimakasih,” tulisnya.

Klarifikasi Maia Estianty (Instagram @lambenyinyir)

Klarifikasi Maia Estianty (Instagram @lambenyinyir)

Marion merupakan salah satu kontestan Indonesian Idol 2018 dari Kupang, Nusa Tenggara Timur. Selain suaranya yang berkarakter, paras cantik Marion ikut berperan membawa namanya makin dikenal.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….