News
Minggu, 14 Januari 2018 - 21:45 WIB

Giuliana Farfalla, Transgender Jadi Model Majalah Playboy

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Giuliana Farfalla jadi model Playboy (Playboy)

Transgender Farfalla menjadi model majalah Playboy

Solopos.com, SOLO – Majalah pria dewasa Playboy edisi Jerman memasang foto seksi model transgender untuk kali pertama. Giuliana Farfalla, 21, dalam fotonya berpose seksi tanpa balutan busana bagian atas alias topless.

Advertisement

Pemimpin redaksi majalah Playboy versi Jerman, Florian Boitin mengatakan Farfalla adalah “contoh yang indah betapa pentingnya perjuangan untuk menentukan nasib sendiri”.

Farfalla yang lahir di Pascal Radermacher di Kota Breisgau, Jerman, mengatakan saat kecil, ia merasa ada yang salah di tubuhnya. Ia pun menjalani operasi kelamin demi menjadi “wanita” seutuhnya di usia 16 tahun.

Di Instagramnya seperti dikutip BBC, Kamis (11/1/2018), Farfalla mengatakan sangat bangga dengan majalah Playboy. Foto-fotonya sudah bisa didapatkan di gerai majalah pada Kamis lalu.

Advertisement

Tahun lalu, Farfalla menjadi salah satu peserta ajang pencarian model, Jerman’s Next Top Model. Ia berharap kesuksesan yang dapatkan dapat menginspirasi transgender lainnya di dunia.

Majalah Playboy edisi Farfalla dikatakan oleh Boitin sejalan dengan filosofi sang pendiri, Hugh Hefner, yang menentang keras segala bentuk pengecualian dan intoleransi.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik LGBT Transgender
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif