Giuliana Farfalla jadi model Playboy (Playboy) Giuliana Farfalla jadi model Playboy (Playboy)
Minggu, 14 Januari 2018 21:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

Giuliana Farfalla, Transgender Jadi Model Majalah Playboy

Transgender Farfalla menjadi model majalah Playboy

Solopos.com, SOLO – Majalah pria dewasa Playboy edisi Jerman memasang foto seksi model transgender untuk kali pertama. Giuliana Farfalla, 21, dalam fotonya berpose seksi tanpa balutan busana bagian atas alias topless.

Pemimpin redaksi majalah Playboy versi Jerman, Florian Boitin mengatakan Farfalla adalah “contoh yang indah betapa pentingnya perjuangan untuk menentukan nasib sendiri”.

Farfalla yang lahir di Pascal Radermacher di Kota Breisgau, Jerman, mengatakan saat kecil, ia merasa ada yang salah di tubuhnya. Ia pun menjalani operasi kelamin demi menjadi “wanita” seutuhnya di usia 16 tahun.

Di Instagramnya seperti dikutip BBC, Kamis (11/1/2018), Farfalla mengatakan sangat bangga dengan majalah Playboy. Foto-fotonya sudah bisa didapatkan di gerai majalah pada Kamis lalu.

Tahun lalu, Farfalla menjadi salah satu peserta ajang pencarian model, Jerman’s Next Top Model. Ia berharap kesuksesan yang dapatkan dapat menginspirasi transgender lainnya di dunia.

Majalah Playboy edisi Farfalla dikatakan oleh Boitin sejalan dengan filosofi sang pendiri, Hugh Hefner, yang menentang keras segala bentuk pengecualian dan intoleransi.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….