Teknologi
Minggu, 14 Januari 2018 - 18:45 WIB

Bocoran Spesifikasi Iphone SE 2

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi konsep Iphone SE 2 (macrumors.com)

Bocoran spesifikasi Iphone SE 2 telah beredar di Internet.

Solopos.com, SOLO – Generasi kedua Iphone SE segera diluncurkan tahun ini. Beberapa sumber menyebutkan generasi kedua Iphone SE akan memakai panel kaca di bagian belakang sehingga memudahkan pengguna mengisi daya secara nirkabel.

Advertisement

Laporan dari Macrumors seperti dikabarkan Suara.com, Minggu (14/1/2017), kabarnya, ponsel SE 2 akan didukung oleh chip A10 Fusion dari Apple, dengan RAM 2GB, dan pilihan kapasitas penyimpanan 32 GB atau 128 GB. Baca juga: Iphone SE Edisi Kedua Bakal Hadir Awal 2018

Di sektor fotografi, Iphone SE 2 akan menggunakan kamera belakang 12 megapiksel, kamera depan lima megapiksel. Sementara di sumber dayanya, terdapat baterai berukuran 1.700 mAh.

Iphone SE 2 ini diprediksi akan dirilis pada paruh pertama tahun 2018, dan dirakit secara eksklusif oleh produsen Taiwan Wistron di pabriknya di Bengaluru, India.

Advertisement

Selain Iphone SE 2, Apple juga kabarnya akan merilis ponsel lain tahun ini. Rumor menunjukkan bahwa Apple akan meluncurkan Iphone X berlayar 5.8 inci baru dan Iphone OLED kedua berukuran 6,5 inci.

Apple juga dikatakan berencana mengenalkan Iphone berlayar 6.1 inci dengan layar LCD, yang diposisikan sebagai perangkat yang lebih terjangkau dengan target pasar low-end dan mid-range.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif