Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Instagram @alditaher.official) Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Istimewa/Instagram/@alditaher.official)
Minggu, 14 Januari 2018 19:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Aldi Taher dan Geogia Aisyah Ternyata Sudah Bercerai

Aldiansyah Taher dan Georgia ternyata sudah bercerai sepekan lalu.

Solopos.com, SOLO – Aldiansyah Taher dan Georgia Aisyah ternyata resmi bercerai. Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan peceraian mereka pada 8 Januari 2018 lalu.

Pengacara Georgia Aisyah, Arif Mahfudin menyebutkan Aldi dan Georgia berpisah setelah majelis hakim menyimak uraian dari saksi dan melihat alat bukti pada sidang terakhir. Baca juga: Aldi Taher Akhirnya Ceraikan Istri

“Itu kan pemeriksaan saksi dan alat bukti. Ternyata saksi pada saat pembuktian sudah menguatkan hakim sudah menghasilkan alasan untuk perceraian ternyata sudah tidak bisa disatukan lagi,” kata Arif, sebagaimana dilansir Suara.com, Minggu (14/1/2018).

Setelah mendengarkan keterangan saksi, sebelum memutuskan bercerai, hakim kembali menanyakan keinginan Aldi dan Georgia. Jawaban mereka pun sepakat untuk berpisah. Baca juga: Aldi Taher dan Georgia Aisyah Kompak Rayakan Ultah Anak

“Ditanyakan kepada kedua belah pihak bagaimana kalian ini masih bisa lanjut atau tidak. Mereka bilang sudah tidak bisa. Si Aldi juga ingin cepat-cepat ada keputusan makanya hari itu diputus bercerai,” jelas Arif.

Dalam keputusan tersebut selain resmi bercerai, hak asuh anak jatuh ke tangan Georgia. Sedangkan untuk harta gono-gini, keduanya sepakat untuk tak memasukkan tuntutan ke dalam persidangan.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….