Entertainment
Sabtu, 13 Januari 2018 - 20:00 WIB

Syahrini Pamer Keliling Tokyo Naik Helikopter Mewah

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini di dekat helikopter yang membawanya keliling Tokyo. (Instagram @princessyahrini)

Syahrini berkeliling Tokyo memakai helikopter termewah di dunia.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan artis Syahrini yang sensasional kerap memantik perhatian publik. Apalagi penyanyi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani itu kerap memamerkan saktivitasnya mulai dari belanja barang mahal hingga berlibur ke berbagai negara di dunia.

Advertisement

Sejak akhir 2017 lalu, Syahrini diketahui menghabiskan waktu liburan ke berbagai negara mulai dari Islandia, Swiss, Inggris, Amerika Serikat, hingga Jepang. Dia memamerkan keseruan liburannya itu melalui laman Instagram pribadinya, @princessyahrini. Dalam salah satu unggahan, dia memperlihatkan kendaraan mewah yang membawanya berkeliling Kota Tokyo, Jepang.

Tak tanggung-tanggung, pelantun Sesuatu ini melihat keindahan Kota Tokyo dari ketinggian menggunakan helikopter. Menariknya, helikopter yang ditumpanginya itu sangat istimewa dan hanya ada lima unit di dunia.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung, pelantun Sesuatu ini melihat keindahan Kota Tokyo dari ketinggian menggunakan helikopter. Menariknya, helikopter yang ditumpanginya itu sangat istimewa dan hanya ada lima unit di dunia.

“Pagi yang indah melaju manja keliling Tokyo dengan helikopter keelitan @hermes yang hanya ada lima di dunia,” terang Syahrini lewat caption video singkat saat menumpang helikopter yang diunggah di Instagram, Jumat (12/1/2018).

Syahrini sangat senang bisa menaiki kendaraan super mewah itu. Dia amat bersyukur diberikan kehidupan yang penuh kebahagiaan oleh Tuhan.

Advertisement

Gaya hidup Syahrini yang penuh kemewahan itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka tampak heran melihat kekayaan Syahrini yang seolah tak pernah habis. Kendati demikian, ada pula warganet yang menyebut kebahagiaan Syahrini belum lengkap lantaran belum memiliki pendamping hidup.

“Mantap banget lihat gayanya Syahrini. Memang sih hidup bergelimang harta bikin bahagia. Tapi, kalau enggak punya pasangan rasanya kurang lengkap. Cepat cari jodoh, jangan piknik terus,” saran @idasimm.

“Cari suami mbak biar ada yang diajak berbagi keluh kesah. Kayaknya aja di depan bahagia. Tapi, siapa yang tahu soal perasaan orang,” sambung @wiwit_.

Advertisement

“Kalau ingin bersyukur pada Sang Pemberi Nikmat, patuhi juga perintahnya. Allah memerintahkan setiap muslimah menutup aurat. Jangan hanya mengaku bersyukur lewat lisan, tapi juga hati dan perbuatan,” imbuh @dee_no.

 

Nikmat Yang Mana Lagi Yang Akan Incesss Ingkari Darimu Ya Rob … Atas Berkah Anugrah Kasih Sayangmu,Kekuasaanmu,Perlindunganmu,Penjagaanmu … KENYATAAN Ini Tiada Bisa Di Pungkiri Lagi,Semua Manja Bukan Sekedar Lamunan Dan Buaian Fatamorghana Semua Ini Terlampaww TERPAMPANG NYATA …. Wonderful Morning Today,Melaju Manjaaahh Keliling Tokyo Dengan Helicopter KEELLITAN @hermes Yang Hanya Ada 5 Di Dunia … Thank You @japanprivatetour For Your Hospitality … Selengkapnya Di Youtube Channel Incesss Link In My Bio And My IG Stories ! _______________\______________ Incess Won’t Stop, Incess Can’t Stop. As Long As To Create And To Entertain All Of You My Sweethearts Makes Me Happy And Is My Purpose In Life … We Will Always Rock This World Together ! _______________\______________ #PrincesSyahrini #HermesHelicopter #Only5InTheWorld #ChopperLife #Japan_Tokyo_12Januari2018

Advertisement

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif