Entertainment
Sabtu, 13 Januari 2018 - 21:10 WIB

Sunu Ngomel-Ngomel Kehidupannya Terus Diusik Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sunu Matta Band (Instagram @sunumatta)

Sunu mengomel lantaran kehidupannya terus diusik netizen.

Solopos.com, SOLO – Kabar pernikahan siri Umi Pipik dan mantan vokalis Matta Band, Sunu, sampai saat ini masih menjadi misteri. Gosip yang telah lama bergulir ini tak kunjung mendapat penjelasan dari kedua belah pihak. Tapi, beberapa waktu lalu beredar foto Sunu bersama istri dan anaknya di media sosial yang tampak akrab.

Advertisement

Keakraban keluarga Sunu yang terlihat dalam foto viral itu cukup meredakan kecurigaan netizen. Sebab, selama ini Sunu dituding meninggalkan keluarganya demi Umi Pipik. Namun, baru saja isu miring itu mereda, Sunu kembali membuat heboh gara-gara foto terbaru yang diunggah di akun pribadinya di Instagram, @sunumatta, Sabtu (13/1/2018).

Lewat unggahan itu, Sunu memperlihatkan kolase foto penampilannya. Menariknya, semua foto itu memperlihatkan penampilan kekinian Sunu dengan rambut yang dicat warna-warni. Dia kemudian menuliskan caption yang seolah sengaja menyindir netizen.

Advertisement

Lewat unggahan itu, Sunu memperlihatkan kolase foto penampilannya. Menariknya, semua foto itu memperlihatkan penampilan kekinian Sunu dengan rambut yang dicat warna-warni. Dia kemudian menuliskan caption yang seolah sengaja menyindir netizen.

“Warna-warni kehidupan, eh rambut maksudnya, hahaha. Kita bisa lihat dari postingan orang, terus yang pinter kelewatan pasti bahas yang lain,” tulisnya.

Benar saja, foto itu menuai beragam komenter dari netizen. Kebanyakan warganet tampak tidak suka dengan penampilan Sunu yang kabarnya sudah berhijrah. Tak ketinggalan, mereka meminta Sunu menjelaskan kebenaran soal hubungannya dengan Umi Pipik.

Advertisement

Semua pertanyaan itu agaknya membuat Sunu geram. Dia kemudian membalas semua komentar itu dengan ketus.

“Teman-teman bisa lihat kan. Nih buat orang yang nyuruh-nyuruh klarifikasi. Public figure itu apa? Samain dulu apa definisi public figure ada enggak yang bilang public figure? Saya itu penyanyi. Kalau penyanyi tuh senang CD-nya dibeli. Download rbt lagunya. Ini beli CD enggak, download enggak. Giliran gosip enggak penting suruh klarifikasi. Senang banget ngurusin urusan orang,” ungkap Sunu kesal seperti di-capture dan di-repost akun gosip @lambe_turah.

Sunu menegaskan, netizen tidak perlu repot mengurusi kehidupan orang lain. Sebab, kehidupan adalah ranah pribadi seseorang yang semestinya tidak diusik pihak lain.

Advertisement

“Kehidupan kalian ditanya-tanya mau? Apalagi urusan rumah tangga. Nih ya ibu-ibu yang gatel sama masalah orang. Saya kasih tahu, urusan rumah tangga itu, jangankan orang lain. Saudara pun enggak usah ikut campur. Ini saudara bukan, kenal juga enggak nyampur aja terus,” tegasnya.

Luapan emosi Sunu justru menjadi bahan guyonan warganet. Ada yang setuju, namun tak sedikit pula yang geli. Mereka menilai penjelasan Sunu tak ada bedanya dengan ibu-ibu yang dituding suka mengurusi kehidupannya.

“Enggak kalah rempong sama emak-emak. Panjang amat. Ceramah apa ngasih nasihat nih? Wkwkwk,” kelakar @wynr_set.

Advertisement

“Memang bener sih enggak pelu ikut campur. Tapi ini enggak usah sepanjang ini juga caption-nya,” imbuh @rickymuzakki.

“Setuju sama Sunu. Tapi, hidupmu kalau enggak berantakan juga enggak bakal dicampuri orang,” sambung @winendaaa.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif