Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)
Sabtu, 13 Januari 2018 12:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

Pria Ponorogo Ditanggap karena Diduga Selingkuhi Istri Tetangga

Pria Ponorogo ditangkap warga karena diduga berselingkuh dengan istri orang.

Solopos.com, PONOROGO — Seorang pria berinisial SW, 45, ditangkap warga Desa Gelanglor, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo, lantaran diduga berselingkuh dengan perempuan RAW, 36, yang sudah memiliki suami, Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.30 WIB.

Perselingkuhan terjadi di rumah RAW di Gelanglor saat suami RAW sedang mendatangi kegiatan yasinan di rumah tetangga. Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan aksi perselingkuhan itu diketahui suami RAW berinisial SU, 44.

SU kali itu sedang mendatangi kegiatan yasinan di rumah tetangga, Jumat sekitar pukul 19.30 WIB. SU merasa ada sesuatu yang mengganjal dan tidak enak terjadi di rumah.

Akhirnya, SU memutuskan pulang ke rumah dan memarkir sepeda motornya di depan musala yang lokasinya sekitar 100 meter dari rumahnya. Sesampainya di rumah, kata Sudarmanto, SU melihat lampu kamar depan sebelah timur mati dan selanjutnya dia mengintip jendela kamar itu.

“Awalnya SU ini curiga ada sesuatu di rumah. Kemudian dia mengintip di jendela kamar. Dan tiba-tiba jendela ditutup rapat,” kata Sudarmanto, Sabtu (13/1/2018).

Selanjutnya, SU menuju ke depan rumah dan melihat lampu ruang tamu mati dan melihat seorang laki-laki di dalam rumah lari ke belakang. SU lalu menuju ke samping barat rumah dan ia bertemu tetangganya SW yang jalan kaki dari belakang rumah.

“Saat bertemu SW, SU langsung mengatakan ‘kowe selingkuh karo bojoku tha?’,” jelas Sudarmanto.

Saat menerima pertanyaan itu, kata dia, SW mengaku berselingkuh dengan RAW. SW beralasan RAW yang selama ini suka dengannya. Selanjutnya SW langsung kabur.

“SU kemudian berteriak maling. Warga yang ada di sekitar rumah SU kemudian menangkap SW,” kata Sudarmanto.

Selanjutnya, SU dan RAW dibawa ke Polsek Sukorejo. Kasus ini kemudian dilimpahkan ke PPA Polres Ponorogo.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….