Warga berjalan di depan mural bertuliskan pesan politik di Kudus, Jateng, Selasa (9/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho) Warga berjalan di depan mural bertuliskan pesan politik di Kudus, Jateng, Selasa (9/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho)
Sabtu, 13 Januari 2018 04:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho Feature Share :

FOTO PILKADA 2018
Pilbup Kudus Disongsong Mural Politik

Pilkada atau Pilbup Kudus 2018 disambut mural.

Kabupaten Kudus, Jawa Tengah siap melaksanakan pemilihan umum kepala daerah (pilkada) serentak 2018, baik Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kudus maupun Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jateng. Salah satu wujud kesiapan itu adalah dibuatnya mural tentang pesan moral bermuatan politik. Sebagaimana didokumentasikan Kantor Berita Antara, Selasa (9/1/2018), mural tersebut bertuliskan “Rakyat Cerdas Cikal Politik Waras”. Pembuatan mural tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat agar cerdas berpolitik atau cerdas dalam memilih pemimpin agar tercipta politik yang sehat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….