Kecelakaan Boyolali Ilustrasi mobil pikap (JIBI/Solopos TV/Oriza Vilosa)
Sabtu, 13 Januari 2018 21:40 WIB Ponco Suseno/JIBI/Solopos Karanganyar Share :

KECELAKAAN KARANGANYAR
Pikap Masuk Parit

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Matesih.

Solopos.com, KARANGANYAR –Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Karanganyar-Matesih, tepatnya di tikungan Topiyogo, Dawung, Matesih, Karanganyar, Sabtu (13/1/2018) pagi. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan lalu lintas tunggal itu bermula saat mobil pikap berpelat nomor AD 1692 XZ yang dikemudikan Harsono, 40, warga Pandean, Matesih melaju dari arah Karanganyar-Matesih.

Sesampai di lokasi kejadian, pengemudi mobil diduga mengantuk. Akibatnya, mobil terperosok ke parit di lokasi kejadian tersebut.

“Mobil terperosok di sebelah kanan jalan. Dugaannya, sopir mengantuk saat mengemudikan kendaraan,” kata Kasubaghumas Polres Karanganyar, AKP Suryanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto, kepada Solopos.com, Sabtu.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….