Jeon Ki Sang, sutradara serial Boys Over Flowers (Soompi) Jeon Ki Sang, sutradara serial Boys Over Flowers (Soompi)
Sabtu, 13 Januari 2018 22:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Internasional Share :

KABAR DUKA
Sutradara Boys Over Flowers Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis

Sutradara Boys Over Flowers Meninggal Akibat Kecelakaan Tragis

Sutradara drama Korea Boys Over Flowers meninggal akibat kecelakaan tragis.

Solopos.com, SEOUL – Produser sekaligus sutradara drama Korea populer Boys Over Flowers, Jeon Ki Sang, meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan lalu lintas, Sabtu (13/1/2018). Pria berusia 58 tahun itu meninggal setelah di tabrak mobil saat menyeberang jalan di kawasan Yeouido, Seoul.

Bintang serial Boys Over Flowers (Youtube)

Bintang serial Boys Over Flowers (Youtube)

Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian Seoul seperti dikabarkan Allkpop, Jeon Ki Sang mengalami kecelakaan itu pada pukul 01.00 waktu setempat. Sebuah taksi yang melaju kencang menabrak tubuhnya yang saat itu tengah menyeberang jalan. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong karena pendarahan hebat.

Sebagai informasi, Jeon Ki Sang merupakan nama yang cukup populer di Korea Selatan. Dia tercatat menggarap 11 drama televisi laris di Korea Selatan, seperti My Girl (2005) dan To The Beautiful You (2012). Namanya kian melambung berkat drama berjudul Boys Over Flowers yang dirilis pada 2009 silam.

Seperti diketahui, drama Boys Over Flowers juga melambungkan nama sejumlah aktor, mulai dari Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, Go Hye Sun, dan Kim So Eun. Serial yang diadaptasi dari cerita komik Jepang ini terkenal hampir di seluruh negara Asia. Drama ini pun menjadi salah satu hal yang membuat industri hiburan Korea dilirik.

Sayang, serial Boys Over Flowers membuat nama baik Jeon Ki Sang tercoreng. Sebab, dia dituding melakukan pelecehan seksual kepada mendiang aktris Jang Ja Yeon yang juga membintangi serial itu. Hal ini terungkap berdasarkan surat yang ditinggalkannya sebelum bunuh diri pada 7 Maret 2009 lalu.

 

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….