Jalan rusak yang sudah diperbaiki di Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng. (Instagram-@dr.mirnaannisa) Jalan rusak yang sudah diperbaiki di Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Jateng. (Instagram-@dr.mirnaannisa)
Sabtu, 13 Januari 2018 06:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

INFRASTRUKTUR KENDAL
Bupati Mirna Janji Perbaiki Semua Jalan Rusak

Infrastruktur berupa jalan rusak di Kendal memicu Bupati Mirna berjanji akan segera memperbaikinya.

Solopos.com, SEMARANG – Beberapa jalan desa di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) beberapa waktu lalu sempat menjadi sorotan lantaran banyak yang rusak. Hal itu memicu Bupati Kendal Mirna Annisa berjanji untuk segera memperbaikinya.

Janji itu dilontarkan Bupati Mirna melalui akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa, Jumat (12/1/2018). Dalam janjinya itu, Mirna Annisa juga meminta masyarakat untuk bersabar. “Kami akan bekerja keras dalam membangun infrastruktur jalan. Mohon bersabar bagi daerah yang belum tercover, insyaAlloh semua bisa menikmati jalanan yang baik,” tulis sang bupati Kendal.

Pada janji tersebut, orang nomor wahid di lingkungan Pemkab Kendal itu juga bersyukur karena beberapa jalan desa yang rusak di Kabupaten Kendal sudah diperbaiki. Ia pun memamerkan jalan di Desa Tratemulyo, Kecamatan Weleri yang sudah dibeton. “Alhamdulilah. Beberapa jalan penghubung antardesa sudah selesai dikerjakan. Mudah-mudahan yang lain segera menyusul,” imbuhnya.

Janji bupati untuk segera memperbaiki jalan rusak di Kendal itu lantas mendapatkan respons positif dari warga dunia maya (netizen) di Instagram. Tak sedikit yang berterima kasih kepada Mirna atas perbaikan jalan rusak di Kendal. “Terima kasih bu, akhirnya jalan di depan rumah saya jadi bagus. Di Purwokerto Brangsong terima kasih bu @dr.mirnaannisa matur suwun,” ungkap pengguna akun Instagram @irsyadila.

“Sukses selalu bu @dr.mirnaannisa. Semoga Kabupaten Kendal kedepanya lebih maju,” tulis pengguna akun Instagram @muhzahri_r.

Namun demikian, sang bupati Kendal mengimbau kepada warganya untuk tak ugal-ugalan dalam berkendara jika infrastruktur berupa jalan rusak di Kabupaten Kendal sudah diperbaiki. “Kalau jalannya sudah bagus harap jangan ngebut yaaa,” pinta bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….