Entertainment
Sabtu, 13 Januari 2018 - 18:30 WIB

“Heboh Pernikahan Vicky Prasetyo-Angel Lelga adalah Skenario”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel lelga bersama Vicky Prasetyo (Instagram @vickyorasetyo777)

Kehebohan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga disebut Mbak You akan ramai hingga bulan April 2018.

Solopos.com, JAKARTA – Heboh pernikahan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah menjadi sorotan publik. Sama-sama dikenal sebagai artis sensasioal, pernikahan mereka kerap dinilai sebagai sebuah settingan belaka.

Advertisement

Paranormal Mbak You menilai jika pasangan tersebut memang benar-benar saling menyukai. Namun begitu, tidak menutup kemungkinan jika ada sebuah skenario dari pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

“Kalau sama-sama senang iya. Tapi kalau menikah bener sih enggak,” kata Mbak You saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Mbak You memprediksi jika skenario pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan terbongkar seiring berjalannya waktu. Karena Mbak You menilai jika kehebohan pernikahan tersebut sudah menjadi skenario.

Advertisement

“Nanti akan terbukti di belakangnya, nanti akan terbongkar. Kalaupun mereka akan berjalan bareng, tapi terbongkar juga. Jalan cerita dia buat sendiri,” jelas Mbak You.

Kehebohan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga disebut Mbak You akan ramai hingga bulan April 2018. “Lumayan lah sampai bulan April masih ada [pemberitaan]. Sepanjang sampai mana, dia yang punya skenario. Skenarionya ada belak-belok jadi cuma sebentar,” kata Mbak You.

Sosok Vicky yang memiliki kharisma, akan terus “dikejar-kejar” oleh para wanita. Sehingga tidak banyak wanita yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan sosok Vicky.

Advertisement

“Vicky tipikal orang yang punya banyak wanita. Wanita deketin dia, banyak wanita yang deketin dia. Dia juga akan menghalkan segala cara,” tandas Mbak You.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif