Capture trailer film Hoax (Youtube) Capture trailer film Hoax (Youtube)
Sabtu, 13 Januari 2018 23:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

FILM TERBARU
Tora Sudiro dan Vino G Bastian Duet di Hoax

Tora Sudiro dan Vino G Bastian beradu akting di film Hoax.

Solopos.com, SOLO – Akting dua aktor papan atas Indonesia, Vino G Bastian dan Tora Sudiro, di film komedi Warkop DKI Reborn mendulang sukses yang luar biasa. Pesona keduanya menjadi daya pikat yang membuat masyarakat tertarik.

Setelah sukses dengan Warkop DKI Reborn, Tora Sudiro dan Vino G Bastian kembali dipertemukan di sebuah film. Bedanya, kali ini film yang mereka bintangi bergenre horor dengan judul Hoax. Film produksi Indy Pictures dan Four Colours ini juga dibintangi oleh Tara Basro, Jajang C Noer, Aulia Sarah, dan Landung Simatupang.

Rencananya, film karya sutradara Ifa Ifansyah ini dirilis 1 Februari 2018 mendatang. Diberitakan sebelumnya, film ini pada mulanya diberi judul Rumah di Musim Hujan. Namun, saat masuk proses editing, sang produser, HB Naveen, mengganti judulnya menjadi Hoax.

Menjelang rilis, tim produksi merilis video trailer film Hoax di Youtube. Video berdurasi dua menit yang dirilis, Rabu (10/1/2018), memperlihatkan cuplikan akting ciamik Vino G Bastian dan Tora Sudiro. Film itu dipenuhi adegan menegangkan yang membuat jantung berdegup kencang. Namun, ada pula beberapa adegan lucu yang menjadi bumbu pelengkap di film itu.

Film Hoax berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupan masing-masing. Cerita bermula saat Ragil (Vino G Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, kejadian yang dialami tiga bersaudara ini baru terkuak. Ragil berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya. Sementara Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.

Sinopsis dan video trailer film tersebut agaknya membuat netizen penasaran. Namun, mereka merasa heran dengan proses promo film yang dianggap kurang gereget. Warganet menyayangkan film yang dibintangi sederet artis papan atas itu tidak terlalu dikenal di masyarakat.

“Ini film kelihatannya bagus. Yang main artis papan atas, tapi kok minim promosi ya? Low budget filmkah ini?” tanya Mas tama penasaran.

“Lah, ini film bagus kelihatannya. Cuma low budget ya. Kurang promosi. Semoga tayang di kota saya,” imbuh Just Tigo.

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….