Entertainment
Sabtu, 13 Januari 2018 - 04:00 WIB

DRAMA KOREA : Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Bintangi About Time

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Sang Yoon [kiri] dan Lee Sung Kyung (Soompi)

Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung membintangi drama About Time di TVN.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Lee Sung Kyung dipastikan menjadi pemeran utama di drama TVN, About Time. Ia akan beradu akting dengan Lee Sang Yoon.

Advertisement

Dilansir Okezone dari Soompi, Jumat (12/1/2018), Lee Sang Yoon akan memainkan peran Lee Do Ha, kepala sebuah lembaga budaya dengan latar belakang keluarga kaya. Lee Do Ha dikenal sebagai seorang perfeksionis, memiliki tatapan yang tajam, dan karakter yang dingin. Baca juga: Lee Sung Kyung Dapat Tawaran Main Drama TVN

Sementara Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Choi Michaela, seorang aktris musikal. Banyak yang tertarik dengan kecantikannya yang sempurna. Sung Kyung memiliki kemampuan melihat sisa umur seseorang.

Suatu hari, Michaela bertemu dengan Lee Do Ha. Pertemuan dengan Do Ha membuat Michaela untuk kali pertama mempermasalahkan kemampuan yang ia miliki dan bergantung pada Do Ha.

Advertisement

About Time merupakan drama comeback Sung Kyung setelah Weightlifting Fairy Kim Bok Joo yang mencuri perhatian tahun lalu. Sementara bagi Sang Yoon, ini menjadi drama pertama setelah Whisper. Baca juga: Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung Putus

“Dengan artis populer Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung bergabung dalam daftar pemain, rasanya drama ini sudah dapat dipastikan. Nantikan kekuatan cinta yang akan tersaji di antara Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung,” ujar salah seorang perwakilan tim produksi.

Drama ini disutradarai oleh Kim Hyung Sik yang sebelumnya menangani Sign, Ghost, The Suspicious Housekeeper, dan Secret Door.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif