Entertainment
Sabtu, 13 Januari 2018 - 21:30 WIB

Ditanya Soal Jet Pribadi, Begini Reaksi Inul Daratista

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Inul Daratista pamer naik jet pribadi (Instagram @inul.d)

Inul lebih memilih bergegas meninggalkan para awak media dan berdalih ingin ke kamar kecil.

Solopos.com, JAKARTA – Belum lama ini, pedangdut yang dikenal dengan goyangan ngebor, Inul Daratista sempat mengunggah sebuah video di dalam jet pribadi melalui akun instagam pribadinya @inul.d. Bahkan video tersebut, Inul sempat berkomentar dan seolah menyindir seseorang.

Advertisement

Sontak kala itu netizen langsung ramai membicarakan dan menduga sosok yang dimaksud Inul adalah Syahrini. Meski begitu ketika ditanya langsung perihal video tersebut, Inul pun bungkam dan hanya diam. Pelantun Masa Lalu itu lebih memilih bergegas meninggalkan para awak media dan berdalih ingin ke kamar kecil.

“Bentar ya, saya mau pipis dulu,” dalih Inul Daratista sambil berjalan saat ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Jumat (12/1/2018).

Namun sayang, ketika dipantau para awak media, Inul bukannya ke toilet. Ia pun malah bergegas pergi ke dalam lift.

Advertisement

Seperti diketahui, Inul sempat menyewa sebua jet untuk lawatannya dari Jakarta ke Surabaya yang merogoh kocektak sedikit. Diketahui biaya Rp 150 juta dikeluarkan Inul kala itu. Semenjak itu, Inul pun sempat menangis lantaran tak bisa membayangkan bisa mengeluarkan uang segitu banyaknya.

Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa … setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel, Ndesooo ….,” tulis Inul Daratista.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif