Jogja
Sabtu, 13 Januari 2018 - 08:40 WIB

Bantul Punya Kapolres Baru

Redaksi Solopos.com  /  Bhekti Suryani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - AKBP Imam Kabut Sariadi (kiri) dan AKBP Sahat Hasibuan (kanan) berjabat tangan setelah melakukan pisah sambut dengan anggota Polres Bantul, Jumat (12/01/2018).(Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja)

Polres gelar pisah sambut kapolres lama dan kapolres baru.

Harianjogja.com, BANTUL–AKBP Sahat Hasibuan ditunjuk Polda DIY sebagai Kapolres Bantul menggantikan AKBP Imam Kabut Sariadi. Pad aJumat (12/1/2018) digelar pisah sambut di Mapolres Bantul.

Advertisement

AKBP Sahat Hasibuan mengatakan dia telah berkoordinasi terkait kondisi dan keadaan di Bantul yang dipastikan masih aman. “Hanya ada sedikit permasalahan yang perlu dievaluasi,” ujar Sahat seusai acara pisah sambut Polres Bantul, Jumat (12/1/2018).

Ke depannya, Sahat berjanji akan memaksimalkan koordinasi dengan Kamtibmas. Terkait permasalahan tambang dan klithih yang akhir-akhir ini marak di Bantul, dia tidak berkomentar banyak.

Dia berkata siap melanjutkan hal-hal baik dari kebijakan sebelumnya. Pembentukan tim khusus untuk menangani persoalan krusial kata dia akan dipertimbangkan, “Kami lihat eskalasinya, kalau memang sering terjadi, kami bentuk,” ujar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif