AKBP Imam Kabut Sariadi (kiri) dan AKBP Sahat Hasibuan (kanan) berjabat tangan setelah melakukan pisah sambut dengan anggota Polres Bantul, Jumat (12/01/2018).(Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja) AKBP Imam Kabut Sariadi (kiri) dan AKBP Sahat Hasibuan (kanan) berjabat tangan setelah melakukan pisah sambut dengan anggota Polres Bantul, Jumat (12/01/2018).(Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 13 Januari 2018 08:40 WIB Salsabila Annisa Azmi/JIBI/Harian Jogja Bantul Share :

Bantul Punya Kapolres Baru

Polres gelar pisah sambut kapolres lama dan kapolres baru.

Solopos.com, BANTUL–AKBP Sahat Hasibuan ditunjuk Polda DIY sebagai Kapolres Bantul menggantikan AKBP Imam Kabut Sariadi. Pad aJumat (12/1/2018) digelar pisah sambut di Mapolres Bantul.

AKBP Sahat Hasibuan mengatakan dia telah berkoordinasi terkait kondisi dan keadaan di Bantul yang dipastikan masih aman. “Hanya ada sedikit permasalahan yang perlu dievaluasi,” ujar Sahat seusai acara pisah sambut Polres Bantul, Jumat (12/1/2018).

Ke depannya, Sahat berjanji akan memaksimalkan koordinasi dengan Kamtibmas. Terkait permasalahan tambang dan klithih yang akhir-akhir ini marak di Bantul, dia tidak berkomentar banyak.

Dia berkata siap melanjutkan hal-hal baik dari kebijakan sebelumnya. Pembentukan tim khusus untuk menangani persoalan krusial kata dia akan dipertimbangkan, “Kami lihat eskalasinya, kalau memang sering terjadi, kami bentuk,” ujar dia.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….