Sport
Jumat, 12 Januari 2018 - 15:25 WIB

TRANSFER PEMAIN : Tottenham: Kane & Alli Tak Dijual!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dele Alli & Harry Kane (JIBI/Reuters/Paul Childs)

Transfer pemain diwarnai dengan Tottenham Hotspur yang tak akan menjual para bintangnya.

Solopos.com, LONDON – Dua bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Dele Alli, kerap dikabarkan menjadi incaran sejumlah tim top Eropa. Namun, Tottenham menegaskan tak akan menjual dua bintangnya itu.

Advertisement

Kane dan Alli memang tampil menonjol bersama Tottenham. Keduanya berjasa membawa Tottenham bersaing di jalur juara Liga Premier Inggris dalam dua musim terakhir. Apalagi Kane yang menjadi top skorer kompetisi tersebut dalam dua musim beruntun.

Bukti tajamnya Kane juga terlihat pada 2017 kemarin. Striker Timnas Inggris itu menjadi pencetak gol terbanyak di Eropa sepanjang 2017 mengalahkan Lionel Messi, Robert Lewandowski, dan Cristiano Ronaldo. Kane juga menduduki top skorer sementara Liga Inggris musim ini dengan 18 gol.

Sementara itu, Alli menjadi pemain yang sangat diandalkan di lini tengah Tottenham. Dia sempat mendapat penghargaan pemain muda terbaik Liga Inggris beberapa musim lalu. Dengan usianya yang masih muda, dia pun bisa menjadi aset berharga klub-klub peminat.

Advertisement

Menariknya, dua bintang Tottenham itu menjadi incaran satu klub yakni Real Madrid. Bahkan Los Blancos disebut-sebut siap merogoh kocek yang dalam untuk memboyong keduanya. Namun, Tottenham menegaskan tak akan menjual para bintangnya.

Daniel Lavy selaku chairman Spurs memastikan Kane dan Alli bakal tetap jadi pemain mereka musim depan. Apalagi Spurs akan memakai kandang barunya. “Saya yakin 100 persen. Semua pemain yang ingin kami pertahankan, saya bisa pastikan bakal tetap bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan,” ujar Levy seperti dilansir Sky Sports, Jumat (12/1/2018).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif