Petar Planic (kedua dari kanan) dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri). (Instagram-@_petar_planic) Petar Planic (kedua dari kanan) dan CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri). (Instagram-@_petar_planic)
Jumat, 12 Januari 2018 09:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TRANSFER PEMAIN
Gabung PSIS Semarang, Petar Planic Girang

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 membuat Petar Planic senang lantaran sudah resmi bergabung ke PSIS Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Pemain asing berkebangsaan Serbia, Petar Planic, secara resmi telah bergabung ke PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Petar merasa senang karena dirinya secara resmi telah bergabung ke tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu.

Petar juga mengaku tak sabar untuk segera membela PSIS Semarang di Liga 1 musim 2018. “Klub baru, tantangan baru. PSIS Semarang, Indonesia. Saya senang berada di sini [PSIS Semarang]. Saya tak sabar untuk segera menjalani musim ini. Terima kasih kepada agen saya @fortitude.pm,” begitu ungkap Petar dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, @_petar_planic, Kamis (11/1/2018) sore.

[Baca juga Ini Pemain Asing Pertama Rekrutan PSIS Semarang]

Manajemen PSIS Semarang sebelumnya memang telah secara resmi mengumumkan bergabungnya Petar Planic. Nilai transfer pemain asing berkebangsaan Serbia itu diduga-duga mencapai miliaran rupiah. Namun sayangnya, manajemen PSIS Semarang belum mengungkapkan hal itu.

Manajemen PSIS Semarang hanya mengungkapkan Petar Planic telah menandatangani kontrak demi membela tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu di Liga 1 musim 2018. Durasi kontrak Petar Planic juga belum diungkapkan manajemen PSIS Semarang.

Namun demikian, masuknya pemain asing pertama ke PSIS Semarang di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 itu berhasil membuat para suporter sedikit lega. Pasalnya, suporter telah lama menantikan nama pemain asing yang bergabung ke PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….