Jateng
Jumat, 12 Januari 2018 - 19:50 WIB

PILKADA 2018 : Sudirman Said Pamitan ke Mahasiswa STAN

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sudirman Said kala mengajar di PKN STAN, Kamis (11/1/2018). (Twitter-@sudirmansaid)

Pilkada atau Pilgub Jateng 2018 membuat calon gubernur Sudirman Said harus berpamitan kepada mahasiswanya di PKN STAN.

Semarangpos.com, SEMARANG – Salah seorang calon gubernur (cagub) di Pemilihan Gubernur Jawa Tengah (Pilgub Jateng) dalam Pilkada 2018, Sudirman Said, berpamitan kepada mahasiswanya di Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), Kamis (11/1/2018). Tindakan Sudirman itu tak lain juga berkaitan pencalonan dirinya di Pilgub Jateng 2018.

Advertisement

Melalui akun Twitternya, @sudirmansaid, salah satu cagub Jateng di Pilkada 2018 itu mengaku sempat mengajar mata kuliah Kepemimpinan sebelum akhirnya berpamitan kepada mahasiswanya. “Suasana hari terakhir mengajar mata kuliah Kepemimpinan di kampus tercinta, @pknstanid (STAN), Kamis (11/1/18). Pamit sementara untuk memasuki medan perjuangan baru,” tulis Sudirman.

Pada cuitannya itu, cagub yang didampingi Ida Fauziah sebagai calon wakil gubernur (cawagub) di Pilgub Jateng 2018 tersebut juga menyertakan beberapa foto. Pada foto itu, Sudirman memang tampak berbicara di hadapan beberapa mahasiswa.

Warganet di media sosial Twitter yang mengaku sebagai mahasiswa PKN STAN pun melontarkan ucapan terima kasih kepad Sudirman Said yang telah membagi ilmunya semasa mengajar. Beberapa dari mereka juga membagikan kenangan kala diajar Sudirman Said. “Terima kasih Pak Dirman ilmunya insya Allah sangat bermanfaat, semoga Pak Dirman bisa menjadi satelit bagi para alumni kampus kebanggaan ini,” tulis pengguna akun Twitter @aryakuncoro.

Advertisement

“Wah enaknya. Sayang waktu itu kelas saya tidak jadi diajar oleh bapak padahal saya sudah seneng banget pas liat jadwal kuliah awal. Tapi Alhamdulilah digantikan oleh Pak Amin Subekti,” ungkap pengguna akun Twitter @AkbarGani.

Sementara itu, pada akhir pamitannya, cagub Jateng di Pilkada 2018 itu memuji para mahasiswa PKN STAN yang ia anggap anak muda yang cerdas. “Anak-anak muda kita cerdas dan membanggakan,” puji Sudirman Said. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif