Arzeti Bilbina. Arzeti Bilbina saat mengantar pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah mendaftar di KPU Jateng untuk mengikuti Pilgub Jateng 2018, Rabu (10/1/2018). (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)
Jumat, 12 Januari 2018 16:50 WIB Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PILKADA 2018
Perempuan Ini Curi Perhatian saat Pendaftaran Sudirman-Ida

Pilkada 2018, pasangan Sudirman Said-Ida Fauziah mendapat dukungan dari kalangan artis.

Solopos.com, SEMARANG – Puluhan pendukung Sudirman Said-Ida Fauziyah turut mendatangi Kantor KPU Jawa Tengah (Jateng) saat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung PKB, Gerindra, PAN, dan PKS itu menyerahkan berkas pendaftaran peserta pilkada atau Pilgub Jateng 2018, Rabu (10/1/2018). Di antara para pendukung Sudirman-Ida itu ada satu perempuan yang menyita perhatian.

Perempuan itu tak lain adalah artis dan juga peragawati Arzeti Bilbina. Perempuan berusia 44 tahun yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR dari Fraksi PKB itu pun terlihat cantik. Ia mengenakan baju warna putih dipadukan celana cokelat muda dan jilbab warna putih. Selain itu, syal berwarna hijau yang merupakan warna kebesaran PKB tak ketinggalan tergantung di lehernya.

Kehadiran Arzeti pun seakan mencuri perhatian para pendukung Sudirman-Ida. Tak jarang beberapa simpatisan pun meminta foto bersama Arzeti yang tengah bercanda dengan sesama kader PKB.

Mantan peragawati berdarah Minangkabau ini pun dengan senang hati menerima ajakan berfoto dengan para pendukung Sudirman-Ida. Ia beberapa kali bahkan melempar senyum sebagai tanda mengiyakan ajakan berfoto.

Arzeti Bilbina.

Arzeti Bilbina (kedua dari kiri) tengah bercanda dengan rekan sesama kader PKB di sela pendaftaran pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di KPU Jateng, Rabu (10/1/2018). (Imam Yuda S./JIBI/Semarangpos.com)

Dalam mengantarkan pendaftaran pasangan Sudirman-Ida itu, Arzeti juga rela berjalan kaki dari Jl. Pahlawan menuju Kantor KPU Jateng di Jl. Veteran No. 1A, Semarang. Ia juga berpesan kepada masyarakat Jateng untuk menjaga Pilgub Jateng sebagai ajang pesta demokrasi yang sehat.

“Mari kita sukseskan ajang pemilihan ini sebagai ajang demokrasi yang sehat,” ujar Arzeti kepada wartawan di sela acara penyerahan berkas pendaftaran pasangan Sudirman-Ida di Kantor KPU Jateng, Rabu.

Dalam Pilgub Jateng 2018 ini, selain pasangan Sudirman-Ida juga diikuti pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin Maimoen. Jika pasangan Sudirman-Ida diusung PKB, Gerindra, PAN, dan PKS, maka pasangan Ganjar-Yasin didaftarkan PDIP, PPP, Nasdem, dan Demokrat.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….