Petar Planic (tengah). (Instagram-@_petar_planic) Petar Planic (tengah). (Instagram-@_petar_planic)
Jumat, 12 Januari 2018 18:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Petar Planic Pengin Suporter PSIS Semarang Tahu Ambisinya

PSIS Semarang kedatangan pemain asing baru bernama Petar Planic yang langsung mengungkapkan ambisinya.

Solopos.com, SEMARANG – Petar Planic, pemain sepak bola asal Serbia, telah resmi direkrut PSIS Semarang di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Kamis (11/1/2018) lalu. Pemain anyar di tubuh tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu tak membutuhkan waktu lama untuk mengungkapkan ambisinya dalam membela PSIS Semarang.

Melalui video yang diunggah manajemen PSIS Semarang di akun Instagram @psisfcofficial, Jumat (12/1/2018), Petar Planic ingin semua suporter mengetahui ambisinya di tim. “Pertama-tama saya ingin mengucapkan ‘halo’ bagi semua orang terutama untuk suporter PSIS Semarang. Saya ingin semua orang tahu bahwa saya akan memberikan yang terbaik di setiap pertandingan lebih dari 100 persen,” ujar pemain yang berposisi sebagai bek itu.

Ambisi itu ia ungkapkan lantaran dirinya mengaku sangat senang bisa bergabung dengan PSIS Semarang. “Saat saya menandatangani kontrak, saya sangat senang, ini merupakan tantangan baru dan saya berharap tim merasa puas dengan kehadiran saya di sini,” imbuh pria 28 tahun tersebut.

Petar berharap suporter selalu mendukung PSIS Semarang sepenuh hati. Selain itu, ia meminta para peman PSIS Semarang untuk menicintai tim sepenuh hati agar mendapatkan dukungan penuh dari suporter.

“Pesan dari saya, mereka [suporter] perlu selalu berada bersama kita [PSIS Semarang]. Saya juga meminta semua pemain mencintai tim dan mereka [suporter] akan memberikan lebih dari 100 persen. Saya menginginkan para suporter untuk selalu bersama kita,” tandas Petar Planic.

Petar Planci menjadi pemain asing pertama yang direkrut PSIS Semarang demi memperkuat skuat menyongsong Liga 1 musim 2018. Sebelum resmi direkrut di jendela transfer pemain Januari ini, Petar sudah beberapa kali diikutsertakan dalam berbagai pertandingan uji coba yang melibatkan PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….