Petani memanen bunga mawar di salah satu perkebunan di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (10/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Petani memanen bunga mawar di salah satu perkebunan di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (10/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Jumat, 12 Januari 2018 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO PERKEBUNAN JATENG
Bunga Mawar Dipanen di Bandungan

Perkebunan bunga mawar di Bandungan, Jateng.

Bunga mawar yang biasa digunakan sebagai bunga tabur, bahan minuman, dan bahan kosmetik dihasilkan perkebunan bunga di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Info belanja yang diperoleh Kantor Berita Antara dari petani yang tengah memanen bunga mawar di salah satu perkebunan di Bandungan, Rabu (10/1/2018), menyebutkan bahwa bunga-bunga mawar hasil budidaya petani setempat dipasarkan seharga Rp20.000/keranjang. Bunga mawar tersebut selanjutnya dijual ke sejumlah daerah di Pulau Jawa.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….