Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777) Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)
Jumat, 12 Januari 2018 12:30 WIB JIBI/Solopos.com/Suara.com Issue Share :

Paranormal Mbak You Terawang Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga

Paranormal terkenal Mbak You pun bereaksi atas maraknya pemberitaan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Solopos.com, JAKARTA —Dunia entertainment Indonesia kini tengah diramaikan dengan berita pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Banyak yang menduga, pernikahan yang telah terjadi secara siri itu hanya rekayasa atau setingan.

Sebab, Vicky Prasetyo selama ini dikenal kerap merekayasa hubungannya dengan sejumlah artis perempuan. Femmy Permatasari misalnya. Selain itu, saat menggelar nikah siri, banyak kejanggalan yang terjadi.

Paranormal terkenal Mbak You pun bereaksi atas maraknya pemberitaan pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Wanita pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana itu punya pendapat sendiri mengenai pernikahan tersebut.

“Pernikahan itu enggak ada. Kalau mereka sama-sama senang iya, Vicky khususnya. Tapi kalau untuk menikah benar, enggak,” kata Mbak You, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mbak You juga yakin, nantinya akan terbongkar mengenai kebenaran pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

“Nanti akan terbongkar ujungnya seperti apa. Karena jalan ceritanya mereka buat sendiri,” jelas Mbak You.

Menurut Mbak You, berita mengenai Vicky Prasetyo dan Angel Lega akan berlangsung cukup panjang. Apalagi, kini juga muncul nama Vivi, yang mengaku sebagai istri siri Vicky Prasetyo.

“Lumayan panjang beritanya. Sampai April sepertinya masih ada beritanya. Sepanjang mana, mereka yang punya skenario,” ungkap Mbak You.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….