Ilustrasi Pokemon Go (Imore.com) Ilustrasi Pokemon Go (Imore.com)
Jumat, 12 Januari 2018 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Antara Gadget Share :

Niantic Berhenti Kembangkan Pokemon Go di IOS 11

Alasan di balik keputusan Niantic menghentikan dukungan untuk perangkat Apple yang tidak dapat diupgrade ke IOS 11.

Solosopos.com, NEW YORK –Niantic mengumumkan game besutannya Pokemon Go akan berhenti mendukung perangkat Apple yang tidak menjalankan IOS 11 bulan depan. Niantic mengumumkan bahwa pengguna Iphone 5 atau Iphone 5c tidak akan bermain Pokemon GO.

Dilansir GSM Arena, Jumat (12/1/2018), perubahan baru tersebut akan mulai berlaku pada 28 Februari melalui update game. Alasan di balik keputusan Niantic menghentikan dukungan untuk perangkat Apple yang tidak dapat diupgrade ke IOS 11 berdasar dari kenyataan bahwa perbaikan pada game tersebut “di luar kemampuan sistem operasi pada perangkat semacam itu.”

Jika Anda memiliki perangkat Apple yang masih belum menjalankan IOS 11, Anda tidak lagi dapat mengakses akun Pokemon Go atau menggunakan PokeCoins dan item lainnya.

Akun Pokemon Go Anda tidak akan hilang, namun Anda perlu beralih ke perangkat yang mendukung untuk terus memainkan peramainan tersebut.

Berikut adalah perangkat Apple yang akan terpengaruh oleh perubahan ini, antara lain Iphone 5, Iphone 5c, Ipad Generasi ke-4, Ipad Generasi ke-3, Ipad mini dan Ipad 2.

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….