Detik-detik seorang perempuan salah lempar bola bowling (Capture The Sun) Detik-detik seorang perempuan salah lempar bola bowling (Istimewa/The Sun)
Jumat, 12 Januari 2018 15:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Internasional,Peristiwa Share :

Lempar Bola Bowling, Perempuan Ini Malah Pecahkan TV

Video perempuan salah teknik saat bermain bowling viral di medsos.

Solopos.com, RONDONIA –  Aksi seorang perempuan bermain bowling viral di media sosial (medsos). Karena kurang cermat, perempuan yang diungkap berasal dari Brasil itu malah melempar layar pencatat skor dengan bola bowling.

Dilansir The Sun, Kamis (11/1/2018), perempuan tersebut berada di pusat permainan bowling di Rondonia, Brasil. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi pada Sabtu (6/1/2018) kepada perempuan bernama Dorinha. Perempuan tersebut disebut ingin membuat temannya kagum.

Dalam video yang diunggah di berbagai akun medsos itu  tampak seorang perempuan yang memakai jumpsuit warna hitam dengan motif putih. Dia tampak bersiap-siap mengambil bola bowling dan akan melemparkannya.

Perempuan tersebut terlambat melepaskan bola bowling sehingga bola meluncur sedikit ke atas. Akibatnya bola dengan berat kira-kira 3 Kg – 8 Kg itu mengenai layar pencatat skor. Layar tersebut retak-retak terkena benturan bola bowling. Sang perekam yang awalnya terdengar ceria langsung berteriak histeris karena peristiwa tersebut.

Video tersebut diunggah di akun Instagram @dailymail, Kamis. Di kolom komentar, warganet memberi beragam komentar terkait peristiwa tersebut.

“Sekarang saya tahu hal itu mungkin terjadi. Saya hanya terkejut bukan menjadi orang yang melakukannya,” tulis @caseylynch227.

“Dia bukan pemain bowling yang buruk. Dia adalah pemecah tv yang andal,” tulis @im.nick_official.

“Aku seorang profesional kalau dibandingkan perempuan dalam video, haha,” seloroh @gabbyland3.

Bowling isn’t for everyone… ???

A post shared by Daily Mail (@dailymail) on

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….