Via Vallen dan Zaskia Gotik (Twitter @IndosiarID) Via Vallen dan Zaskia Gotik (Twitter @IndosiarID)
Jumat, 12 Januari 2018 16:10 WIB TV Plus Share :

Konser Ulang Tahun Indosiar Diwarnai Kericuhan

Konser Raya Indosiar diwarnai insiden kericuhan kecil.

Solopos.com, JAKARTA – Stasiun televisi swasta Indosiar merayakan ulang tahun ke-23, Kamis (11/1/2018). Konser Raya menjadi puncak perayaan ulang tahun Indosiar yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Sayangnya, kemeriahan konser ternoda dengan sedikit kericuhan di luar gedung.

Dilansir Suara.com, Jumat (12/1/2018), terjadi aksi dorong-dorongan beberapa puluhan orang dengan petugas kepolisian. Puluhan tersebut berusaha untuk masuk ke dalam konser namun tak diizinkan karena suasana tempat konser penuh penonton.

Keadaan semakin ricuh saat Rhoma Irama dan Soneta membawakan lagu Euforia. Para penonton memaksa masuk ke dalam JCC untuk menyaksikan acara yang dimeriahkan banyak artis terkenal.

Karena banyak penonton yang mendesak masuk, polisi dan petugas yang menjaga pintu sempat kewalahan menahan dorongan dari luar. Kericuhan pun terjadi kala beberapa anggota polisi meminta kerumunan untuk bubar. Bukan menuruti, puluhan orang yang datang dari berbagai daerah malah berteriak dan menyanyikan yel-yel agar diperbolehkan masuk ke dalam JCC.

Beberapa oknum penonton melempari angota polisi, bahkan mengakibatkan salah satu kaca pintu pecah. Beruntung keadaan tersebut bisa dikendalikan setelah pihak keamanan melakukan tindakan tegas kepada para perusuh.

Para fans pun diarahkan ke posisi sebelah kanan gedung JCC, di mana ada layar lebar untuk para penonton yang tidak bisa masuk.

Konser Raya Indosiar dimeriahkan penyanyi ternama dari musik dangdut maupun pop. Mereka di antaranya Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Soimah, Judika, Rizky Febian, Virgoun, Anji, Armada, Via Vallen, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Nassar, Iis Dahlia dan Erie Suzan.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….