Soloraya
Jumat, 12 Januari 2018 - 17:35 WIB

KECELAKAAN SUKOHARJO : Dua Pelajar Kendarai Sepeda Motor Bertabrakan saat Berangkat Sekolah

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/ Sunaryo Haryo Bayu)

Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pelajar yang sama-sama mengendarai sepeda motor.

Solopos.com, SUKOHARJO — Dua sepeda motor yang dikendarai pelajar bertabrakan di ruas Jl. Suwarno Honggopati, Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, Sukoharjo, Jumat (12/1/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kedua pengendara motor mengalami luka ringan dan tak sampai dirawat di rumah sakit.

Advertisement

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kedua pelajar itu hendak berangkat sekolah sekitar pukul 07.00 WIB saat kecelakaan itu terjadi. Dua pelajar itu yakni Fachri, 16, warga Bulu, Polokarto yang mengendarai sepeda motor AD 3103 LO dan Willy, 17, warga Kadilangu, Kecamatan Baki yang mengendarai sepeda motor berpelat nomor AD 6349 RT.

Kedua pelajar itu melaju dengan arah berlawanan. Sesampainya di lokasi kejadian salah satu pengendara, Willy, diduga berusaha mendahului kendaraan di depannya tetapi lalu lintas padat sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Fachry. Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengatakan pengendara motor tersebut hanya terluka ringan.

“Kendaraan korban sudah diamankan dan korban luka dirawat di RS Indiyani, Solo Baru, Grogol. Korban juga sudah mendapatkan perawatan. Kami minta orang tua mengawasi anak-anaknya saat di jalan raya dan tidak memberikan sepeda motor kepada anak yang belum cukup umur.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif