Inul Daratista. (Istimewa/Instagram/@inul.d)
Jumat, 12 Januari 2018 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Inul Daratista Pamer Naik Jet Pribadi

Inul Daratista mamamerkan aktivitasnya saat menumpang jet pribadi.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan Inul Daratista yang sukses menjadi salah satu biduan dangdut papan atas terlihat sangat mewah. Lihat saja, dia selalu mengenakan busana dan perhiasan mewah setiap kali tampil baik di televisi maupun konser di daerah.

Selain itu, pelantun Buaya Buntung ini juga sering berlibur ke luar negeri bersama keluarga tercinta. Tak tanggung-tanggung, dia sering bepergian menumpang jet pribadi yang disewa dengan harga fantastis. Salah satu perjalannya menumpang kendaraan super mewah itu terlihat dalam video yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @inul.d, Kamis (11/1/2018).

Hmm, manis kan. Memang Anda saja yang bisa naik jet. Saya juga bisa. Ini pesawat cuma naikin saya saja sama dua asisten saya. Hari ini, pesawat ini cuma buat saya seorang. Ada dua kapten, dua pramugari, dan dua dayang saya,” ungkap Inul bangga.

Penyanyi bernama asli Ainur Rokhimah ini menyayangkan kehadiran media sosial yang sedikit terlambat. Sebab, dia baru bisa memamerkan tunggangan mewahnya itu sekarang. Padahal, dia sudah sering menumpang jet pribadi.

“Kalau saja zaman fenomena aku dulu sudah ada sosial media, baik IG, Twitter, dan lain-lain. Mungkin aku bisa pamer sering naik jet pribadi dari pesawat kepresidenan, heli sampai pribadi yang luxury dalamnya,” ungkap Inul.

Inul Daratista pamer naik jet pribadi (Instagram @inul.d)

Inul Daratista pamer naik jet pribadi (Instagram @inul.d)

Sayang, Inul sempat mengalami kejadian tak menyenangkan saat menyewa jet pribadi. Dia mengaku pernah menyewa jet seharga Rp150 juta hanya untuk sekali jalan karena khilaf. “Ndeso sedikit enggak apa-apa ya. Zaman dulu pernah sewa jet perjalanan Jakarta-Surabaya Rp150 juta sekali terbang. Gara-gara terlanjur khilaf terima job double lupa kalau harinya sama. Setelahnya nangis tiga hari tiga malam, menyesal,” kenang dia.

Tapi, semua kejadian buruk yang dijadikan pelajaran berharga itu kini berbuah manis bagi Inul. Dia sangat bersyukur Tuhan memberikannya rezeki yang berlimpah setelah sempat mengalami kerugian yang cukup besar.

Ndeso ya memang ndeso sih. Tapi, alhamdulillah Allah memberi aku sehat, rezeki, dijamu sana-sini bisa naik pesawat, cari uang halal,” sambung dia.

Kisah perjuangan pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, yang penuh liku itu membuat warganet terenyuh. Mereka sangat kagum kepada Inul yang tidak menyerah meski pernah terjatuh. “Memang ya mbak, namanya perjuangan tidak akan pernah mengkhianati. Hasilnya akan selalu baik. Sehat selalu dan semoga makin menginspirasi orang lain ya mbak,” komentar @dt_aet.

“Salut sama Mbak Inul yang awalnya susah, sekarang diberi sama Allah rezeki yang berkah. Semoga selalu menjadi pribadi yang rendah hati ya,” imbuh @lalkeyla98.

“Enggak apa-apa Mbak Inul yang penting hasil dari kerja keras sendiri. Lebih baik daripada hasil merebut kebahagiaan orang lain. Sukses terus mbak,” timpal @itsnotover.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….