Entertainment
Jumat, 12 Januari 2018 - 22:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Tampil Sederhana, Dandanan Ibu Zaskia Gotik Dipuji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Zaskia Gotik dan ibunya (Instagram @zaskia_gotix)

Penampilan ibu artis Zaskia Gotik yang sederhana menuai banyak pujian.

Solopos.com, SOLO – Popularitas yang semakin menanjak ternyata tidak membuat pedangdut Zaskia Gotik lupa diri. Buktinya, dia tak pernah luput memberikan perhatian kepada kedua orang tua dan saudaranya.

Advertisement

Perhatian Zaskia Gotik kepada keluarga kecilnya terlihat dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @zaskia_gotix, Kamis (11/1/2018). Foto itu memperlihatkan kebahagiaan sang pelantun tembang 1000 Alasan bersama orang tercintanya. “Mereka adalah segalanya dan kebahagiaanku,” ungkap Zaskia Gotik melalui keterangan foto.

Zaskia Gotik bersama keluarganya (Instagram @zaskia_gotix)

Foto kebersamaan Zaskia Gotik dan keluarganya itu sontak membuat warganet heboh. Pasalnya, dalam foto itu penampilan kedua orang tuanya tampak sangat sederhana. Bahkan, beberapa dari netizen tampak membandingkan penampilan orang tua Zaskia Gotik dengan Ayu Ting Ting.

Advertisement

“Suka sama ibunya. Walau anaknya sudah jadi artis tenar dan kaya, tapi penampilannya masih biasa. Semoga seterusnya begitu ya. Kalau sudah ibu-ibu dandan terlalu menor dan pakai emas berentet juga jadi jelek dilihatnya,” kometar @weny.setya25.

“Ini keluarga yang tidak lupa kacang dengan kulit. Suka melihatnya. Abah dan emaknya juga enggak sombong dan lupa diri kalau pas lagi diwawancarai. Keren banget. Tetap rendah hati ya Kak Zaskia, biar Allah selalu sayang kalian semua. Jangan seperti temanmu yang followers-nya 21 juta itu,” imbuh @yoelanda15.

“Senang lihatnya deh. Neng Gotik dan keluarga tetap bersahaja,” imbuh @lindanrsr.

Advertisement

“Keren banget ibunya Neng Gotik, enggak kayak ibu si temannya itu. Walau anaknya jadi artis terkenal penampilannya tetap biasa saja. Enggak terlalu heboh kayak orang kaya baru, wkwkwkw,” kelakar @sabilaaa.

Ini bukan kali pertama Zaskia Gotik mengunggah fotonya bersama keluarga. Sebelumnya, dia sempat memamerkan foto bersama sang ibu tercinta yang juga menuai beragam pujian dari netizen.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif