Perajin memproduksi cangkul di salah satu rumah industri di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (10/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Perajin memproduksi cangkul di salah satu rumah industri di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng, Rabu (10/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Jumat, 12 Januari 2018 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

FOTO INFO BELANJA
Cangkul Ambarawa Mulai Rp100.000

Info belanja cangkul datang dari Ambarawa.

Kebutuhan sarana dan prasarana pertanian Jawa Tengah bisa dipenuhi industri setempat. Seperti cangkul yang Rabu (10/1/2018) diproduksi di salah satu rumah industri di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jateng. Info belanja yang dipublikasikan Kantor Berita Antara terkait alat pertanian dan alat pertukangan yang dihasilkan di rumah industri di Ambarawa tersebut, seperti cangkul dan sabit, dipasarkan seharga Rp100.000-Rp250.000 ke sejumlah daerah.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….