Ilustrasi mendata juru parkir
Jumat, 12 Januari 2018 15:55 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Hampir Setiap Hari Polisi Razia Parkir di Jalan Cik Ditiro, Tetapi Saja Selalu Ada yang Melanggar

Kepolisian Sektor Gondokusuman Jogja menggembok roda mobil yang parkir sembarangan

Solopos.com, JOGJA-Kepolisian Sektor Gondokusuman Jogja menggembok roda mobil yang parkir sembarangan di Jalan Cik Ditiro, Jumat (12/1/2018) siang.

“Ada tiga kendaraan yang kami gembok kemudian ditilang,” kata Pejabat Sementara Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Gondomanan, Iptu Sugi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat.

Sugi mengatakan ketiga kendaraan tersebut digembok karena parkir di bahu jalan Cik Ditiro, tepatnya di barat Rumah Sakit Panti Rapih. Lokasi tersebut, kata dia, sudah ada rambu larangan parkir berupa garis biku-biku.

Sugi mengaku penggembokan kendaraan yang parkir sembarangan di Jalan Cik Ditiro bukan pertama kalinya dilakukan, namun sudah sejak dua tahun lalu.

Hampir setiap hari, polisi dan petugas dari Dinas Perhubungan Kota Jogja melakukan razia di lokasi tersebut. “Selalu ada aja yang melanggar,” kata dia.

Namun, Sugi mengaku jumlah pelanggaran sudah sedikit menurun. Jika tahun sebelumnya dalam sehari bisa sampai belasan mobil yang terjaring razia, sejak awal Januari sampai kemarin, mobil yang parkir sembarangan di Jalan Cik Ditiro jumlahnya di bawah lima mobil.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….