Jogja
Jumat, 12 Januari 2018 - 15:55 WIB

Hampir Setiap Hari Polisi Razia Parkir di Jalan Cik Ditiro, Tetapi Saja Selalu Ada yang Melanggar

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi mendata juru parkir

Kepolisian Sektor Gondokusuman Jogja menggembok roda mobil yang parkir sembarangan

Harianjogja.com, JOGJA-Kepolisian Sektor Gondokusuman Jogja menggembok roda mobil yang parkir sembarangan di Jalan Cik Ditiro, Jumat (12/1/2018) siang.

Advertisement

“Ada tiga kendaraan yang kami gembok kemudian ditilang,” kata Pejabat Sementara Kepala Unit Lalu Lintas Polsek Gondomanan, Iptu Sugi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat.

Sugi mengatakan ketiga kendaraan tersebut digembok karena parkir di bahu jalan Cik Ditiro, tepatnya di barat Rumah Sakit Panti Rapih. Lokasi tersebut, kata dia, sudah ada rambu larangan parkir berupa garis biku-biku.

Sugi mengaku penggembokan kendaraan yang parkir sembarangan di Jalan Cik Ditiro bukan pertama kalinya dilakukan, namun sudah sejak dua tahun lalu.

Advertisement

Hampir setiap hari, polisi dan petugas dari Dinas Perhubungan Kota Jogja melakukan razia di lokasi tersebut. “Selalu ada aja yang melanggar,” kata dia.

Namun, Sugi mengaku jumlah pelanggaran sudah sedikit menurun. Jika tahun sebelumnya dalam sehari bisa sampai belasan mobil yang terjaring razia, sejak awal Januari sampai kemarin, mobil yang parkir sembarangan di Jalan Cik Ditiro jumlahnya di bawah lima mobil.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Parkir Jogja Razia Parkir
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif