Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, memberikan pengarahan pada acara silaturahmi Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompimda) Boyolali dengan warga Juwangi di kantor kecamatan setempat, Rabu (10/1/2018). (Istimewa/Humas Pemkab Boyolali) Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, memberikan pengarahan pada acara silaturahmi Forum Komunikasi Pemimpin Daerah (Forkompimda) Boyolali dengan warga Juwangi di kantor kecamatan setempat, Rabu (10/1/2018). (Istimewa/Humas Pemkab Boyolali)
Jumat, 12 Januari 2018 12:15 WIB Akhmad Ludiyanto/JIBI/SOLOPOS Boyolali Share :

Forkompimda Boyolali Silaturahmi ke Juwangi

Forkompimda Boyolali kunjungi Juwangi.

Solopos.com, BOYOLALI—Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) Boyolali menggelar silaturahmi dengan warga Juwangi, Rabu (10/1/2018). Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Kecamatan Juwangi ini dihadiri antara lain Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat Ketua DPRD S. Paryanto, dan pejabat lainnya.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (12/1/2018), pada kesempatan itu Paryanto mengajak warga untuk bersinergi dengan jajaran pemerintah dan kepolisian untuk selalu menjaga kerukunan. (baca: MAN 2 Simo Boyolali Borong 8 Piala Kejuaraan Pencak Silat Nasional)

“Pembangunan di Boyolali tidak akan tercipta tanpa ada peran seluruh lapisan baik itu dari pemerintah, kepolisian, maupun warga masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, silaturahmi juga menghadirkan komedian Marwoto, Den Baguse Ngarso, dan Rini Widyastuti untuk menghibur warga.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….