Kabar film Susah Sinyal raih dua juta penonton (Instagram @ernestprakarsa) Kabar film Susah Sinyal raih dua juta penonton (Instagram @ernestprakarsa)
Jumat, 12 Januari 2018 10:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Film Komedi Susah Sinyal Raih 2 Juta Penonton

Film komedi susah sinyal meraih dua juta penonton.

Solopos.com, SOLO – Film komedi terbaru garapan Ernest Prakarsa, Susah Sinyal, sukses mencuri perhatian masyarakat Tanah Air. Buktinya, film yang dirilis sejak 21 Desember 2017 itu berhasil mendapat dua juta penonton.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Ernest Prakarsa melalui laman Instagram-nya, @ernestprakarsa, Rabu (10/1/2018). Dia sangat bersyukur film besutannya meraih sukses luar biasa. Sebab, Susah Sinyal ini dirilis bersamaan dengan beberapa film top lain, salah satunya Ayat Ayat Cinta 2. Baca juga: Panen Kritik, Ayat Ayat Cinta 2 Tembus 2 Juta Penonton

“Sebagai pengacara paling ganteng di @susahsinyalmovie, Iwan ingin berterima kasih kepada seluruh penonton Indonesia. Iwan bersyukur bahwa aktingnya yang brilian dan kharismatik bisa menjadi alasan utama kenapa #SusahSinyalMovie jadi dicintai banyak orang. Hidup Iwan,” tulis Ernest yang disambut beragam pujian dari netizen.

“Sumpah filmnya bagus banget. Aku suka. Lucunya dapat, nangisnya juga. Benar-benar deh film ini keren,” puji @githasonia18.

“Dari ketiga film yang dibikin Ernet, paling bikin jleb yang ini. Karena intinya dari semuanya adalah waktu. Karena hal yang paling berharga di dunia ini adalah waktu. Waktu bersama keluarga, kalau bukan karena keluarga yang mendukung kita siapa lagi. Ditunggu film menyentuh lainnya. Sukses terus ya,” sambung @bayudlooser.

“Sumpah filmnya bagus banget aku suka banget. Sukses terus ya kak,” imbuh @fatatatata.

Susah Sinyal ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Ellen (diperankan Adinia Wirasti). Ia adalah pengacara sukses sekaligus single mom yang jarang meluangkan waktu untuk anak tunggalnya, Kiara (diperankan Aurora Ribero). Pada akhirnya Kiara tumbuh menjadi seorang remaja pemberontak yang lebih banyak melampiaskan emosinya di media sosial. Baca juga: Tayang Desember 2017, Ini Cuplikan Film Susah Sinyal Karya Ernest Prakarsa

Sesuai arahan dari psikolog, Ellen disarankan untuk mengajak Kiara berlibur agar dapat mengobati masa-masa di saat dia terlalu sibuk bekerja. Mereka berdua kemudian pergi ke Sumba. Setelah masa liburannya habis, Kiara pulang dengan hati riang. Namun di Jakarta, Ellen langsung dihadapkan oleh masalah besar di kantornya. Proyek besar yang tengah ditangani bersama dengan Iwan (diperankan Ernest Prakasa) terancam berantakan. Dan akhirnya karena sibuk, Ellen tak dapat menepati janjinya pada Kiara.

 

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….