Entertainment
Jumat, 12 Januari 2018 - 10:10 WIB

Farhat Abbas Beberkan Kronologi Dikeroyok Keluarga Vicky Prasetyo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Farhat Abbas tiba untuk menjalani pemeriksaan di Gedung KPK, Jakarta, Rabu (26/4/2017).(JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Farhat Abbas masuk dan langsung menyinggung soal kerugian dan aksi penipuan yang telah dilakukan oleh Vivie.

Solopos.com, JAKARTA – Farhat Abbas menceritakan bagaimana detik-detik dirinya diserang oleh Vicky Prasetyo dan keluarga besarnya. Kejadian tersebut terjadi di acara Pagi-Pagi Happy, di studio TransTV, Rabu (10/2018) pagi.

Advertisement

Menurut Farhat Abbas, di segmen awal Vicky cs nampak terlihat tenang berbicara dengan host yang dipandu oleh Uya Kuya dan Nikita Mirzani. Bahkan kata Farhat, Vicky sempat mempermalukan Vivie, perempuan yang megaku istri siri Vicky Prasetyo.

Namun semua berubah setelah Farhat Abbas masuk dan langsung menyinggung soal kerugian dan aksi penipuan yang telah dilakukan oleh Vivie.

“Di situ mulai Vicky menyerang maju kemudian menyerang dan mempermalukan. Kemudian saya mengatakan akan membuktikan bahwa keluarga kalian adalah penipu dan banyak korban,” kata Farhat Abbas, ditemui usai melaporkan Vicky Prasetyo di Polda Metro Jaya, Rabu (10/1/2017).

Advertisement

Farhat Abbas mengaku membeberkan semua bukti-bukti Vicky telah melakukan penipuan. Mulai dari menjual rumah di daerah Cibubur seharga Rp750 juta dengan menggunakan surat nikah palsu. Belum lagi penipuan yang dilakukan oleh ibudan Vicky, Emma Fauziah.

“Ibunya Vicky menggelapkan berlian, saksi ada juga, Vivie saksinya. Saksi pernah melihat berlian tersebut di mana, harganya lebih dari Rp200 juta. Kemudian Vicky mengambil dan menggelapkan mobil milik klien saya yang masih cicilan Rp26 juta perbulan, sudah dibayar 26 kali, mobilnya digadaikan oleh Vicky, buktinya ada. Kemudian uang kurang lebih Rp1 miliar diambil oleh Vicky,” ungkap Farhat Abbas.

Menurut Farhat Abbas, karena dibeberkan mengenai hal tersebut, Vicky emosi dan marah-marah. Bahkan saat jeda iklan, bersama dengan ibu, adik, dan Angel Lelga, Vicky menyerang mantan suami Nia Daniati itu.

Advertisement

“Angel Lelga mengatakan siapapun dan apapun kerugian yang diakibatkan Vicky apabila bisa di buktikan Angel akan mengganti. Saya akan buktikan, gantikan jangan asal ngomong. Nah di situ Angel sangat malu dan marah karena munculnya saya di acara tersebut,” lanjut Farhat.

Atas kejadian tersebuy Farhat melaporkan lima orang yang diduga telah menyerangnya yaitu Vicky Prasetyo,  Angel Lelga, Choky, dan Ibunda serta adik Vicky.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif