Para jukir sedang membayar denda kepada jaksa di Pengadilan Negeri Jogja, Kamis (28/12/2017). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja) Para jukir sedang membayar denda kepada jaksa di Pengadilan Negeri Jogja, Kamis (28/12/2017). (Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja)
Jumat, 12 Januari 2018 17:55 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Dalam Sepekan, 9 Juru Parkir Liar di Jogja Tertangkap

Dinas Perhubungan Kota Jogja merazia sejumlah pengelola parkir liar

Solopos.com, JOGJA– Pelaksana Tugas, Kepala Bidang Perparkiran, Dinas Perhubungan Kota Jogja, Imanuddin Azis mengatakan, instansinya juga kembali merazia sejumlah pengelola parkir liar dan parkir resmi yang mematok harga di luar ketentuan.

Total selama sepekan terakhir, sudah ada sembilan pengelola parkir yang ditangkap dan diajukan ke persidangan. Mereka sudah menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jogja pada 8 Januari dan 11 Januari lalu.

“Yang disidang 8 Januari ada tujuh pelaku parkir liar yang dikenakan denda masing-masing Rp300.000 [oleh Majelis hakim Pengadilan Negeri Jogja],” kata Azis.

Sementara dua pelaku parkir yang disidang pada 11 Januari dikenakan denda Rp300.000 dan Rp400.000.

lowongan pekerjaan
Penerbit Ziyad Visi Media, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….