Trofi Copa del Rey (Libertad Digital)
Jumat, 12 Januari 2018 21:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

COPA DEL REY
Inilah Hasil Lengkap Undian Babak Perempatfinal

Copa del Rey memasuki babak perempatfinal.

Solopos.com, MADRID – Babak 16 Besar Copa del Rey musim ini telah usai digelar. Sebanyak delapan tim akan bertarung di babak perempatfinal untuk memperebutkan tiket semifinal.

Delapan tim tersebut adalah Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, Valencia, Sevilla, Espanyol, Leganes, dan Alaves. Undian babak perempatfinal pun sudah dilangsungkan pada Jumat (12/1/2018) malam WIB. Hasilnya, Barca yang merupakan juara bertahan akan menantang Espanyol.

Barcelona akan lebih dulu bertandang ke markas Espanyol, sebelum nantinya gantian menjamu sang tetangga di Camp Nou. Sementara itu, Real Madrid akan menantang Leganes. Sama seperti Barca, Madrid akan lebih dulu main tandang sebelum akhirnya bermain kandang pada leg kedua.

Duel tak kalah menarik mempertemukan Atletico Madrid melawan Sevilla. Sementara Valencia akan berhadapan dengan Alaves. Leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey akan digelar pada 17 Januari 2018 dan leg kedua pada 24 Januari 2018.

Berikut hasil undian babak perempatfinal Copa del Rey seperti dikutip dari Soccerway, Jumat:

CD Leganes vs Real Madrid

Espanyol vs FC Barcelona

Atletico Madrid vs Sevilla FC

Valencia CF vs Deportivo Alaves

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….