Polisi melumpuhkan perampok nasabah bank Malang yang lari ke Solo, Kamis (11/1/2017). (SoloposTV) Polisi melumpuhkan perampok nasabah bank Malang yang lari ke Solo, Kamis (11/1/2017). (SoloposTV)
Jumat, 12 Januari 2018 11:45 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Via Vallen Nyanyi Lagu Agnez Mo hingga Penangkapan Perampok di Solo

Berita terpopuler Solopos.com adalah berita tentang Via Vallen yang menyanyikan lagu Agnez Mo.

Solopos.com, SOLO – Penampilan Via Valen dalam sebuah konser yang belum lama ini ditayangkan di salah satu stasiun televisi nasional rama digunjing warganet. Saat meng-cover lagu Rapuh milik Agnez Mo, Via dipuji-puji warganet.

“Penampilan pertama di tahun 2018. Senang banget di part akustik ini. Meskipun di segmen ini suara Via sudah mulai lumayan habis, tapi Alhamdulillah berjalan lancar,” kenang Via, Jumat (5/1/2018).

Berita tentang konser Via Vallen yang memukai warganet itu menjadi berita terpopuler Solopos.com, Jumat (12/1/2018). Selain itu ada berita terpopuler lainnya seperti di bawah ini:

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pribumi dalam Kuasa Kata

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (26/10/2017). Esai ini karya Aris Setiawan, pengajar di Institut Seni Indonesia (ISI) Solo. Alamat e-mail penulis adalah segelas.kopi.manis@gtmail.com.  Solopos.com, SOLO–Pada 19 juli 1913 terbit artikel berjudul Als ik een Nederlander was (Andai Saya…