Jogja
Jumat, 12 Januari 2018 - 04:55 WIB

Berbagi Kasih Natal, Santika Premiere Kunjungi Panti Efata

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hotel Santika Premiere Jogja berbagi kasih merayakan Natal di Panti Rehabilitasi Gangguan Kejiwaan Efata di Jalan Kaliurang. (IST/Dok Santika Premiere Jogja)

Panti Efata merawat sekitar 29 orang

Harianjogja.com, JOGJA-Mengawali 2018, Hotel Santika Premiere Jogja berbagi kasih merayakan Natal di Panti Rehabilitasi Gangguan Kejiwaan Efata di Jalan Kaliurang. Kegiatan corporate social responsibility (CSR) ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun.

Advertisement

“Tahun ini, kami pilih panti berkebutuhan khusus dengan gangguan kejiwaan di mana mereka diambil dari jalanan dan tidak diterima oleh keluarganya,” ujar Public Relation Hotel Santika Premiere Jogja Satri N, dalam rilisnya, Kamis (11/1/2018).

Panti yang dikelola pasangan suami istri, Adi dan Ida ini merawat sekitar 29 orang yang menderita gangguan kejiwaan. Dalam kunjungan sosial kali ini, bersama Unit  kegiatan Kristiani (UKK) Hotel Santika Premiere Jogja memberikan tali asih berupa sumbangan kebutuhan pokok. Kebutuhan itu di antaranya seperti beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, sabun cuci, sabun mandi, dan pasta gigi.

“Semoga tali asih yang berlangsung singkat tersebut diharapkan dapat memberi manfaat bagi Panti Rehabilitasi Gangguan Kejiwaan Efata,” imbuh Satri.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif