Pekerja menggunakan alat berat menyingkirkan material tanah longsor di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Salatiga, Jateng, Jumat (12/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho) Pekerja menggunakan alat berat menyingkirkan material tanah longsor di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Salatiga, Jateng, Jumat (12/1/2018). (JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho)
Jumat, 12 Januari 2018 17:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aloysius Jarot Nugroho Feature Share :

FOTO BENCANA JATENG
Duh, Tebing JLS Kota Salatiga Longsor!

Bencana tanah longsor mendera Salatiga, Jateng.

Intensitas hujan tinggi di wilayah Kota Salatiga, Jawa Tengah menyebabkan tebing di jalur jalan nasional jalan lingkar kota itu longsor, Jumat (12/1/2018). Tak ayal, arus kendaraan bermotor dari Solo maupun Semarang di jalur jalan itu dialihkan untuk sementara waktu. Para pekerja segera dikerahkan membersihkan material tanah longsor dari tebing berketinggian 25 m di Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kota Salatiga tersebut.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….