Jogja
Kamis, 11 Januari 2018 - 07:20 WIB

Wah, Biduan di THR Gabusan Dikeluhkan karena Berpakaian Seksi

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemerkosaan ilustrasi (radiodangdutindonesia.com)

Pengisi penggung hiburan di Taman Hiburan Rakyat (THR) Gabusan harus berpakaian sopan

Harianjogja.com, BANTUL–Bagian Administrasi Perekonomian Setda Bantul menegaskan pengisi penggung hiburan di Taman Hiburan Rakyat (THR) Gabusan harus berpakaian sopan.

Advertisement

Itu setelah adanya protes dari berbagai pihak yang mengeluhkan pakaian para penyanyi dangdut yang dianggap tidak sopan.

Kasubbag BUMD dan Lembaga Keuangan Mikro Bagian Administrasi Perekonomian Setda Bantul, Kuswindarti menegaskan ada ketentuan khusus bagi para pengisi panggung hiburan, yang paling mencolok adalah berpakaian sopan.

Para penampil wajib menghindari penggunaan pakaian seksi. Terkait keluhan yang muncul, Kuswindarti menyebut itu dikarenakan pengelola lalai dan mengabaikan ketentuan tersebut.

Advertisement

“Kami sudah panggil direksi PD Aneka Dharma [pengelola] dan mengingatkan,” katanya, Rabu (10/1/2018).

Dengan teguran ini pihaknya berharap PD Aneka Dharma benar-benar menjalankan aturan. Termasuk memberikan teguran bagi yang melanggar. Bahkan, bila perlu memberikan hukuman berupa larangan tampil andai  penyanyi terus mengulanginya.

Kuswindarti menambahkan pihaknya menaruh harapan besar terhadap THR Gabusan. Sebab bisnis yang merupakan kerjasama antara PD Aneka Dharma dan pihak ketiga ini memberikan angin segar terhadap sektor perekonomian di Kabupaten Bantul sebagai ruang baru perputaran uang.

Advertisement

Karena selain panggung hiburan, di kawasan THR Gabusan juga terdapat stan-stan kuliner. “Pekerjanya 20 orang, semuanya warga Bantul. Itu belum termasuk parkir dan penjaganya,” tuturnya.

Advertisement
Kata Kunci : Thr Gabusan Wisata Bantul
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif