Via Vallen (Youtube) Via Vallen (Youtube)
Kamis, 11 Januari 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

VIDEO VIRAL
Nyanyi Lagu Agnez Mo, Via Vallen Bikin Terkecoh

Video viral saat Via Vallen menyanyikan lagu Agnez Mo yang membuat netizen terkecoh.

Solopos.com, SOLO – Seorang penyanyi dituntut harus bisa membawakan segala jenis lagu. Pasalnya, tak jarang dia bakal diminta membawakan lagu di luar genre yang biasa didendangkan. Itulah sebabnya seorang penyanyi harus serba bisa agar semakin dicintai penggemar, seperti Via Vallen misalnya.

Pedangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini sukses mencuri perhatian penikmat musik Tanah Air berkat suara merdu dan paras cantiknya. Selain dangdut, Via Vallen juga piawai melantunkan lagu dari genre musik lain, salah satunya pop. Kemampuan olah vokal yang luar biasa ini ditunjukkan melalui video singkat yang diunggah di laman Instagram-nya, @viavallen, Jumat (5/1/2018).

Video viral itu merupakan rekaman konser tunggal bertajuk Sayang Via Vallen yang disiarkan Indosiar, Kamis (4/1/2018). Dalam video itu, Via Vallen tampil membawakan lagu hits Agnez Mo bertajuk Rapuh. Suasana panggung yang gegap gempita berubah syahdu ketika Via bernyanyi dengan iringan petikan gitar.

Konser ini merupakan yang pertama bagi Via Vallen pada 2018. Dia sangat senang mendapat kesempatan menggelar konser tunggal dan menyanyi diiringi petikan gitar. “Penampilan pertama di tahun 2018. Senang banget di part akustik ini. Meskipun di segmen ini suara Via sudah mulai lumayan habis, tapi Alhamdulillah berjalan lancar,” kenang Via.

Kemerduan dan penghayatan Via Vallen saat membawakan lagu Rapuh sempat membuat netizen terkecoh. Pada mulanya, mereka mengira lagu itu dinyanyikan oleh sang empunya, Agnez Mo. Namun, betapa terkejutnya mereka saat mengetahui lagu itu didendangkan Via Vallen.

“Sumpah aku kira Agnez Mo. Ternyata Via Vallen. Keren banget suaranya. Sukses terus ya mbak,” komentar @gina.ariati.

“Suka banget lagu ini. Kok ya di-cover Via Vallen makin melting denger-nya. Keren banget Via, jempol buat kamu,” imbuh @dels24.

“Mbak Via, aku jadi rapuh setelah mendengar suaramu menyanyikan lagu ini. Tolong jangan bikin meleleh begini dong. Merdu banget sampai merinding aku,” timpal @endesgelish.

 

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….