Emre Can (JIBI/REUTERS/Phil Noble)
Kamis, 11 Januari 2018 17:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

TRANSFER PEMAIN
Juventus Dituntut Segera Amankan Jasa Emre Can

Transfer pemain diwarnai dengan Juventus yang tertarik mendatangkan Emre Can.

Solopos.com, TURIN – Emre Can terus dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim dingin ini. Gelandang Juve, Sami Khedira, mengharapkan timnya bisa segera mengamankan tanda tangan Can.

Kontrak Can di Liverpool akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Can bakal memperpanjang kontraknya bersama The Reds. Dia pun bisa bernegosiasi dengan tim lain agar bisa hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Juve sendiri disebut-sebut lebih memilih merekrut Can pada musim panas mendatang agar tak mengeluarkan biaya sepeser pun. Itu tentu menjadi sebuah bisnis yang menjanjikan. Apalagi Can adalah gelandang potensial yang bisa ditempatkan diberbagai posisi.

Khedira pun mendorong Juve untuk segera menuntaskan transfer Can meski nantinya si pemain akan bergabung pada musim panas nanti. Bahkan andai punya kuasa, Khedira bakal berupaya untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun itu.

“Saya mengenal Emre dengan sangat baik. Pertama, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia masih muda, tentu bisa berkembang, dia kuat dan berbakat tapi tentu dia harus belajar,” ungkap Khedira seperti dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

“Dan jika ada kemungkinan Juventus bisa merekrut pemain ini, Anda harus menggunakan kesempatan ini karena saya pikir dia bebas transfer di musim panas,” sambungnya.

“Jadi, jika saya seorang manajer, tentu saya akan mencoba merekrutnya,” tandasnya.

lowongan pekerjaan
PT. BUMI AKSARA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….