CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri) bersama Ibrahim Conteh (tengah). (Instagram-@bibaebra5) CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi (kiri) bersama Ibrahim Conteh (tengah). (Instagram-@bibaebra5)
Kamis, 11 Januari 2018 20:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

TRANSFER PEMAIN
Ibrahim Conteh Umumkan Bergabung ke PSIS Semarang

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 diramaikan dengan Ibrahim Conteh yang mengumumkan telah bergabung dengan PSIS Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Mantan pemain PS TNI, Ibrahim Conteh, mengumumkan dirinya telah bergabung ke PSIS Semarang di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Bergabungnya Ibrahim Conteh yang berkebangsaan Sierra Leone itu menambah satu lagi pemain asing di tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tersebut setelah sebelumnya ada nama Petar Planic yang berkebangsaan Serbia.

Meski manajemen PSIS Semarang belum secara resmi mengumumkan bergabungnya Ibrahim Conteh, pemain berusia 22 tahun itu menyatakan telah menandatangani kontrak dengan tim besutan Subangkit tersebut. Pernyataan itu dilontarkan Ibrahim melalui akun Instagramnya, @bibaebra5, Kamis (11/1/2018) sore.

Dalam pernyataan itu, Ibrahim Conteh bersyukur bisa bergabung dengan PSIS Semarang. “Tahun baru, tantangan baru, Terima kasih saya panjatkan ke hadirat Allah yang telah memberikan kesempatan terbaik bagi saya,” begitu tulis Ibrahim menggunakan bahasa Inggris di akun Instagramnya.

Ibrahim juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan dirinya sedang menandatangani suatu dokumen. Pada foto itu juga terlihat CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi.

Sebelum bergabung ke PSIS Semarang di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Ibrahim Conteh tercatat pernah membela tiga tim di Indonesia, yakni Persipasi Bandung Raya dari 2015 sampai 2016, Barito Putera pada 2016, dan PS TNI pada 2017. Ibrahim Conteh adalah pemain yang kerap dipasang sebagai gelandang serang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….