Entertainment
Kamis, 11 Januari 2018 - 20:45 WIB

Senangnya, Agnez Mo dapat Kado dari DJ Khaled

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hadiah dari DJ Khaled untuk Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Agnez Mo mendapat kado spesial dari DJ Khaled.

Solopos.com, SOLO – Popularitas Agnez Mo di jagat hiburan Hollywood mulai menanjak. Sejak memutuskan untuk go internasional, Agnez Mo mulai dekat dengan sejumlah musisi kenamaan Amerika Serikat, seperti Chris Brwon dan DJ Khaled.

Advertisement

Belakangan ini, Agnez Mo sering memamerkan kedekatannya dengan kedua musisi top itu melalui laman Instagram. Salah satu bukti kedekatannya dengan DJ Khaled terlihat dalam unggahan terbarunya di akun @agnezmo, Kamis (11/1/2018). Baca juga: Makin Mesra,  Agnez Mo dan Chris Brown Jalan Bareng di Disneyland

Dalam unggahan tersebut Agnez Mo memamerkan hadiah yang diberikan DJ Khaled kepadanya. Hadiah itu berisi wine tersohor di dunia, Luc Belaire. DJ Khaled sengaja mengirimkan wine itu sebagai hadiah liburan untuk Agnez. “Agnez, aku harap kamu selalu bahagia dalam masa liburan,” tulis DJ Khaled. “Tebak, siapa yang baru saja mendapat kejutan saat liburan dari @djkhaled?” tanya Agnez Mo melalui caption foto.

Persahabatan Agnez Mo dan DJ Khaled membuat warganet heboh. Beberapa dari netizen mengaku iri melihat kedekatan Agnez dengan salah satu musisi top dunia itu. “Kamu tahu, kamu adalah wanita paling beruntung di dunia. Kamu bisa berteman dekat dengan DJ Khaled yang sangat terkenal itu,” komentar @imlegitboss. Baca juga: Agnez Mo Jawab Kabar Kedekatan dengan Chris Brown

Advertisement

“Aku berjalan ke depan untuk melihat unggahan ini. Dan ternyata, wow kamu sangat luar biasa Agnez bisa mendapat hadiah langsung dari DJ Khaled,” imbuh @_kusumah.

“Akan lebih baik jika kamu mengadakan pesta dan mengajakku. Aku adalah salah satu penggemarmu. Sukses terus Agnez,” timpal @ericramirez0813. )

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif